Realme GT Neo 3 Sabet Smartphone of The Year Selular Award 2022

selular award realme

Selular.ID – Berbagai kategori smartphone tampil di Selular Award ke 19, realme GT Neo3 menyandang pengharagaan tertinggi yaitu “smartphone of the year”.

Pastinya, penghargaan tertinggi untuk realme GT Neo3 hasil dari pertimbangan yang matang dari panelis dan responden Selular Award .

Realme GT Neo3 hadir dengan keunggulan yang belum diluncurkan oleh brand smartphone lainnya, yaitu pengisian daya baterai cepat.

Smartphone tersebut hadir jadi inovasi terbaru di pasar smartphone Indonesia karena membawa kecepatan pengisian daya 150Watt.

Baca Juga: Erajaya Ungkap Upaya Lokalisasi Perluas Ekosistem Mitra di Selular Award 2022

Pengisian daya baterai cepat bernama UltraDart Charge di Realme GT NEO 3 bisa mengisi 50% kapasitas baterai 4500mAh hanya dalam waktu 5 menit saja.

Namun, demi menjaga keamanan pengisian daya realme membarikan dua chipset berguna untuk menjaga suhu pengisian daya pada tingkat optimal.

Kemudia secara cerdas mengoptimalkan kesehatan baterai untuk siklus pengisian daya yang lebih banyak.

Dengan teknologi tersebut umur baterai akan lebih panjang,  mampu mempertahankan tingkat kesehatan baterai 80% hingga 4 tahun jika melakukan pengecasan satu kali sehari.

Baca Juga: Selular Award 2022 Berikan Penghargaan Kategori Special Award, Simak Pemenangnya

Tak hanya itu, Realme GT Neo3 ini juga menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset tertinggi dari Mediatek Dimensity 8100.

Dengan berbagai kecanggihan yang dibawa oleh Realme GT Neo3, menjadi pertimbangan Panelis Selular Award ke-19 untuk menobatkan produk tersebut.

Halaman Selanjutnya:

Selain Panelis..