iPad Pro 14-inci Dengan Layar Mini-LED Meluncur Awal 2023

iPad Pro 14-inci Dengan Layar Mini-LED Meluncur Awal 2023
iPad Pro 14-inci Dengan Layar Mini-LED Meluncur Awal 2023

Selular.ID – Apple dilaporkan mengembangkan iPad Pro dengan layar mini-LED 14,1 inci, hal tersebut diinformasikan Ross Young, analis Display Supply Chain Consultants (DSCC).

Di Twitter, Young mengklaim bahwa model iPad Pro yang lebih besar ini akan menampilkan layar mini-LED dan ProMotion seperti iPad Pro 12,9 inci saat ini.

Desas-desus pertama kali dibagikan kemarin oleh pembocor Twitter hit-and-miss yang dikenal sebagai ” Majin Bu ,” yang mengatakan bahwa Apple sedang mengembangkan model iPad Pro 14,1 inci dengan chip M2, dikonfigurasi dengan penyimpanan 512GB dan memori 16GB sebagai standar:

Majin Bu juga menyebutkan model iPad Pro mendatang lainnya, mengatakan bahwa “tidak ada perubahan besar” yang diharapkan untuk model 11 inci, sedangkan model 12,9 inci mungkin menampilkan bezel yang lebih ramping di sekitar layar.

Baca Juga:iPad Pro Dengan Chip M2 Meluncur Pertengahan 2022

Seperti yang disebutkan oleh Majin Bu, fitur iPadOS 16 baru seperti Stage Manager dan Display Zoom menunjukkan bahwa ada kasus penggunaan yang lebih jelas untuk iPad Pro dengan layar yang lebih besar.

Majin Bu menyebutkan bahwa model iPad Pro baru dapat diluncurkan pada acara Apple pada bulan Oktober atau November tahun ini, Young tidak yakin tentang waktu peluncuran, dengan mengatakan bahwa awal 2023.

Seperti diketahui, laporan pertama tentang model iPad Pro yang lebih besar datang dari Mark Gurman dari Bloomberg tahun lalu.

Desas-desus terbaru tentang iPad Pro 14,1 inci dari Majin Bu, Young, selain komentar Gurman sebelumnya, menunjukkan bahwa model iPad Pro yang lebih besar lebih mungkin muncul daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Namun bisa juga tiba lebih cepat dari yang diperkirakan. Apple disebut-sebut akan meluncurkan model iPad Pro baru dengan pengisian daya nirkabel .