iPad Pro Dengan Chip M2 Meluncur Pertengahan 2022

Apple Bersiap Dengan iPad Terbaru Meluncur Oktober
iApple Bersiap Dengan iPad Terbaru Meluncur Oktober

Selular.ID – iPad Pro dengan Chip M2 diluncurkan pada musim gugur tahun ini, itu merupakan prediksi Mark Gurman dari Bloomberg dalam buletin Power On, Gurman berspekulasi Apple tidak meluncurkan iPad Pro di acara Peek Performance, dan masuk akal untuk mengharapkan model baru tiba antara September dan November tahun ini.

Ada beberapa rumor tentang iPad Pro generasi berikutnya dalam beberapa bulan terakhir, tetapi Gurman menegaskan bahwa ia mengharapkan model iPad Pro baru untuk menampilkan pengisian daya MagSafe, selain chip M2.

Chip M2 diharapkan memiliki CPU 8-inti yang sama dengan M1, tetapi akan mendapat manfaat dari peningkatan kecepatan dan efisiensi berkat proses 4-nanometer TSMC.

Juga dikabarkan memiliki inti GPU tambahan, dengan opsi GPU 9- dan 10-core, naik dari opsi GPU 7- dan 8-core di chip M1.

Baca Juga:iPad Pro 2022 Punya Modul Kamera Mirip iPhone 13 & Fitur Wireless Charging

Dalam laporan sebelumnya, Gurman mengatakan bahwa Apple sedang merencanakan serangkaian produk perangkat keras baru untuk musim gugur 2022, dan pilihan rilis baru ini sekarang tampaknya semakin mungkin mencakup model iPad Pro yang diperbarui.

Seperti diketahui model iPad Pro baru telah diluncurkan pada Maret 2016, Juni 2017, Oktober 2018, Maret 2020, dan April 2021, yang berarti bahwa Apple tampaknya membutuhkan waktu antara 13 dan 16 bulan untuk memperbarui lini produk.

Harapan Gurman tampaknya menyarankan jangka waktu yang lebih lama untuk iPad Pro tahun ini, mendalilkan bahwa peluncurannya bisa sampai 19 bulan setelah rilis model saat ini. iPad Pro 2021 saat ini dapat menjadi salah satu model yang paling tahan lama hingga saat ini.