Berbagai Faktor Pengaruhi Stock Vivo T1 di ITC Kuningan Belum Siap!

“Kalo nyari 5G Redmi Note 10 5G, lumayan penjualannya karena harganya  dua jutaan apalagi lagi ada diskon seratus ribu” Tambah Ara.

Berbeda dengan Ara, justru Uyun dari Media Cell, ITC Kuningan, mengungkap bahwa harus tanya distributor karena kemungkinan T1 dijual hanya khusus Online.

“Kita tanya distributor dulu ya, tapi kayaknya HP ini dijualnya khusus online. Kalo emang dijual di pasar seharusnya ada dibrosur” Ucap Uyun, media Cell.

Untuk memastikan Uyun menanyakan ketersedian Vivo T1 ke pihak distributor, ternyata produknya ada, dengan syarat calon pembeli harus bersabar menunggu 1 jam.

Alasannya pihak distributor akan langsung ke toko resmi Vivo terdekat untuk ambil perangkat tersebut dan meminta layanan garansi untuk calon pelanggan.

“Nih bisa, kalo mau tunggu sejam soalnya distributor langsung ke toko resmi vivonya, karena kita biar bisa minta jaminan garansi biar yang beli ga bingung.”ungkap Uyun

Harga yang ditawarkan bervarian, untuk T1 harga di offline sekitar Rp3.700.000 sedangkan untuk Vivo T1 Pro dijual sekitar Rp. 4.200.000