WIR Group Ungkap Alasan Gandeng Cakap Untuk Platform Edukasi Metaverse

Wir Cakap

Selular.ID – WIR Group menjalin kerja sama dengan Cakap untuk mengembangkan pengalaman edukasi lebih mengesankan di Platform Metaverse.

Langkah awal dari kolaborasi antar WIR dengan Cakap adalah melakukan pengambangan platform metaverse untuk dunia Pendidikan.

Setelah menjalin Kerjasama tersebut, WIR Group akan menampilkan hasil kinerjanya, dalam platform metaverse sektor Pendidikan di World Economic Forum (WEF) 2022 di Davos, Swiss.

Nantinya WIR Group akan membawa prototype dunia metaverse milliknya, dan juga berbagai implemenstasi fitur edutech.

Baca Juga: Demi Kelancaran Jelajah Metaverse, WIR dan Matrix NAP Bergandengan

BKPM turut hadir dalam peresmian kolaborasi antar WIR Group dengan Cakap, dan juga mengapresiasi upaya kedua perusahaan dalam mengadopsi perkembangan digital.

Perusahaan yang bergerak perusahaan berbasis teknologi augmented reality, WIR Group, Juga memberi alasan kenapa memilih cakap sebagai dalam mengambangkan platform Pendidikan digital.

Presiden Direktur WIR Group, Michael Budi, mengatakan, alasan memilh Cakap dalam pengembangan Pendidikan karena punya kualitas mengajar LiveTutoring

“Kita memilih Cakap Kerena platform darinya punya kualitas mengajar yang live tutoring bukan dari hasil recording.” Kata Michael

Ia menambahkan “Karena punya sinergi yang baik, maka WIR Group tertarik untuk mengajak Cakap berkolaborasi”

Baca Juga: Meta Indonesia Buat Festival Kartini Untuk Wirausaha Wanita Dengan Teknologi Digital