Arena Of Valor Berkolaborasi dengan Anime Demon Slayer

Selular.ID – Arena Of Valor atau AOV musim ini akan berkolaborasi dengan anime terkenal Demon Slayer Jumat 6 Mei 2022.

AOV (Arena of Valor) adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sebuah permainan video berjenis arena pertarungan daring multipemain.

Tencent dan Garena ini yang merilis game ini pada bulan Juni 2017.

Pada awal rilisnya, game ini melaporkan bahwa permainan ini memiliki lebih dari 80 juta pemain aktif setiap harinya dan 100 juta pemain aktif yang telah memainkannya.

Baca juga : 20 Game Penghasil Uang saat Libur Lebaran, Bisa Cuan dapat Saldo DANA

Sebagai game MOBA yang cukup populer di Indonesia, Arena Of Valor telah berkolaborasi dengan banyak judul anime populer seperti Sword Art Online, One Punch Man, dan Bleach.

Dahulu AOV juga pernah berkolaborasi dengan Marvel untuk hero batman dan joker.

Kini, AOV telah secara resmi mengumumkan kolaborasi anyarnya bersama anime Demon Slayer.

Sebelumnya pada tanggal 25 April 2022 AOV sudah mengumumkan melalui poster di Instagram bahwa ia akan berkolaborasi dengan anime terkenal demon slayer.

Dalam poster yang terpampang juga terungkap informasi yang bertuliskan “2022.05.01 Collaborations Starts!”.

Melansir dari postingan resminya di Instagram, Garena AOV Indonesia mengumumkan sebuah kolaborasinya dengan tokoh sang kakak beradik, Tanjiro x Nezuko, yang berasal dari seri anime tersebut.

Dan pada hari ini Arena Of Valor merilis teaser yang mengonfirmasi bahwa skin kolaborasi spesial ini hadir di patch terbarunya dan telah hadir pada hari Jumat ini dengan Demon Slayer akan diperuntukkan kepada hero atau karakter pada game AOV yaitu untuk Keera sebagai Nezuko dan Yan sebagai Tanjiro.

Baca juga berita lain : Turnamen Mobile Legend Terbesar di Asia Tenggara MSC Akan Hadir