Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

Siaga Ramadan dan Idul Fitri, Telkom Tinjau Infrastruktur

BACA JUGA

Selular.ID – Selama momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H, Telkom kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan Telkom Siaga Ramadan dan Idul Fitri 1443 H (RAFI).

Kegiatan ini gional dengan mengusung 4 objective program, yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, Digital Experience, dan Charity for Indonesia.

Sebagai upaya memastikan seluruh program tersebut terselenggara optimal, jajaran Direksi Telkom melaksanakan Safari Ramadan ke-7 Telkom Regional di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Masuki Ekosistem Digital Terintegrasi Bersama Telkomsel Enterprise

Rangkaian Safari Ramadan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 ini diawali dengan kunjungan ke Telkom Regional II, Rabu pekan lalu.

Dalam kunjungannya, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah melakukan peninjauan infrastruktur di Regional Operation Center.

Pada kegiatan tersebut, Ririek mendengarkan pemaparan terkait kesiapan infrastruktur untuk wilayah Telkom Regional II termasuk para personelnya.

Ririek menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh karyawan yang bertugas mengamankan dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup selama bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga: Ini 5 UMKM Terbaik Telkomsel yang Siap Go Digital

Selanjutnya, dilaksanakan pula kunjungan ke Witel Jakarta Timur untuk memastikan kualitas layanan kepada pelanggan dan kesiapan produk serta layanan digital yang ditawarkan guna memastikan terpenuhinya kebutuhan para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadan dan menuju Idul Fitri 1443 H.

Ririek berkesempatan untuk menyapa para karyawan yang bertugas serta menyerahkan bingkisan apresiasi kepada perwakilan karyawan yang ada di lokasi.

“Terus jaga disiplin operasi, tuntaskan setiap penyelesaian gangguan untuk memberikan layanan dan Customer Experience prima dan TelkomGroup selalu menjadi yang terbaik,” ungkap Ririek.

Direktur Consumer Service Telkom Venusiana juga menyampaikan, “Kami sudah menyiapkan berbagai program dengan baik sehingga diharapkan dapat menimbulkan customer experience yang berarti kepada pelanggan.”

Selain itu, dilaksanakan pula program Charity for Indonesia berupa penyerahan santunan anak yatim.

Adapun total bantuan nasional yang diberikan mencapai Rp1,6 miliar.

Selain itu, terdapat program Infaq 1.000 Al Quran, LinkAja Charity, serta program berbagi yang diselenggarakan oleh anak usaha Telkom, yaitu Telkomsel dan Telin.

Baca Juga: Moratelindo: Di Lingkup ASEAN, Kualitas Broadband Indonesia Sangat Lemah

Diharapkan melalui TelkomGroup Siaga RAFI 2022 ini Telkom bisa memberikan manfaat kepada para pelanggan maupun seluruh masyarakat Indonesia, melalui Infrastruktur berkualitas, produk dan layanan digital unggulan, serta bantuan yang diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU