Lusa, Infinix Smart 6 Meluncur dengan Penyimpanan Lebih Lega

Infinix Smart 6 India version

Selular.ID – Infinix telah menghadirkan ponsel Smart 6 di Indonesia November silam. Lusa, perangkat akan mendarat di India.

Perangkat Infinix Smart 6 yang debut Oktober lalu didukung oleh Unisoc SC9863A SoC dan menjalankan Android 11 (Go Edition) dengan XOS 7.6 di atasnya.

Di tanah air, smartphone ini memiliki RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB, tetapi model India akan hadir dengan penyimpanan 64GB, dan pengguna juga dapat memperluas RAM secara virtual sebesar 2GB.

Infinix Smart 6 menampilkan layar HD+ 6,6″ dengan kecerahan puncak 500 nits dan notch untuk selfie shooter 5MP.

Panel belakang smartphone, dilapisi dengan bahan antibakteri Silver Ion, dilengkapi pemindai sidik jari dan wadah kamera berbentuk persegi dengan empat lingkaran: satu untuk lampu kilat, satu untuk kamera utama 8MP, dan satu untuk sensor kedalaman. Yang keempat hanya untuk simetri.

Infinix Smart 6 juga dilengkapi dengan pemrosesan DTS Audio dan memiliki baterai 5.000 mAh di bawah kap yang menarik daya melalui port microUSB.

Baca Juga: Infinix Bakal Luncurkan Delapan Seri Hingga Akhir Tahun

Infinix belum mengungkapkan berapa harga Smart 6 di India, tetapi halaman promo smartphone di Flipkart mengatakan akan diluncurkan di negara itu “dengan harga yang belum pernah ada sebelumnya.”