Infinix Bakal Luncurkan Delapan Seri Hingga Akhir Tahun

Infinix Bakal Luncurkan Delapan Seri Hingga Akhir Tahun
Infinix Bakal Luncurkan Delapan Seri Hingga Akhir Tahun

Selular.ID – Infinix baru saja merilis Zero 5 yang menjadi smartphone 5G pertamanya di bulan ke empat 2022, tepatnya April baru-baru ini. Dan Zero 5 bukan seri 5G satu-satunya di tahun ini. Pasalnya hingga akhir tahun Infinix bakal merilis delapan seri, dan seri 5G salah satunya.

Hal tersebut diungkapkan Radityo Soenarto, User Operation Manager Infinix menurutnya, Kedelapan seri yang bakal dirilis nanti, terdiri dari beberapa segmen mulai Smart, Note, Hot, dan Zero.

Menurutnya pengguna Infinix dapat memilih ponsel sesuai dengan kebutuhan. dalam waktu dekat Infinix berencana merilis seri baru, karena untuk delapan seri yang ditargetkan, Radit berharap dapat meluncurkan setiap bulan.

“Targetnya sih delapan unit hingga akhir tahun, dan maunya setiap bulan rilis seri baru hingga akhir 2022, “terang Radit, dalam buka bersama, Rabu, di Jakarta, (20/04/22).

Infinix Bakal Luncurkan Delapan Seri Hingga Akhir Tahun
Infinix Bakal Luncurkan Delapan Seri Hingga Akhir Tahun

Baca Juga: Infinix Zero 5G Resmi di Indonesia Dengan Dimensity 900 Harga Rp3 Jutaan

Sebagai brand yang terkenal sebagai ponsel middle end, menurut Radit Infinix akan terus fokus di 4 seri ini.

“Dengan spesifikasi yang Infinix hadirkan pengguna tetap bisa merasakan ponsel terjangkau, namun dengan spesifkasi yang baik, jadi kami masih fokus di situ,’ujar Radit.
Untuk saat ini Infinix Zero 5G merupakan seri Infinix yang dibandrol dengan harga tinggi dari seri Infinix lainnya.

Dengan harga Rp3.500.000, Infinix Zero 5G menjadi smartphone 5G pertama Infinix. Dan Diakuinya Zero 5G cukup mendapat tempat.

“Karena ini ponsel 5G pertama Infinix responnya sangat baik, namun sudah berapa unit yang terjual saya harus koordinasi, memang belum NFC, dan bukan tak mungkin di delapan seri yang bakal dirilis sudah 5G dan didukung NFC,” ujar Radit.

Baca Juga:Sejutaan, Infinix Hot 11 2022 Bisa Ekspansi Memori Hingga 1 TB

Radit memberikan bocoran, walaupun belum akan merilis seri flagship, namun seri yang akan meluncur tahun ini salah satu serinya dijual di atas harga Zero 5. Pastinya sudah 5G dan NFC.