Live Streaming Premier League Newcastle vs Liverpool 30 April

Newcastle Liverpool

Selular.ID – Pertandingan premier league pada (30/04) mempertemukan dua tim yang selalu meraih kemenangan yaitu Newcastle vs Liverpool.

Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di kandang Newcastle yaitu St. James’ park, berdasarkan waktu indonesia barat kick off pada 18:30.

Tak hanya Newcastle dan Liverpool nantinya ada beberapa tim liga inggris yang siap berlaga pada 30 April 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Terlengkap Semi Final Badminton Asia Championship Hari Ini

Prediksi

Newcastle adalah tim yang saat ini sedang berkembang semasa, klub tersebut dibeli oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman

Karena setelah dibeli oleh orang terpenting di arab saudi tersebut, Newscastle langsung tancap gass mendapatkan pemain yang bersinergi pada Tim-nya.

Pada jendela transfer musim dingin Newcastle berhasil mendatangkan 4 pemain, dengan merogoh kocek sebesar 90 juta pound sterling atau setara Rp 1,7 triliun.

Tapi semua itu terbukti sampai akhir april Newcastle naik di posisi 9 yang tadinya terancam di posisi degradasi.

Namun, apakah Liverpool adalah lawan yang sepadan? karena Liverpool saat ini juga selalu mendapatkan hasil yang memuaskan.

Terakhir menang 2-0 atas Villareal di semi final Liga Champions, yang sudah selangkah menaruh kakinya masuk ke babak final.

Seharusnya Pertemuannya dengan Newcastle petang ini bukanlah hal yang sulit, melihat Liverpool juga berada di posisi ke-2 Premier League.

Apalagi dalam lima laga terakhirnya ke markas Newcastle, mereka hanya kalah satu kali.

Lima sosok yang menjadi andalan liverpool juga, siap berlaga menghadapi Newcastle, dnataranya: Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold, dan Andrew Robertson.

Baca Juga: 60 Juta Orang di Indonesia Belum Terkoneksi Internet, Meski Sudah Ada Jaringan 5G

Link Streaming Mola TV: https://mola.tv/watch?py_id=mw35 EPL2122&utm_medium=playlist-mola-cat&utm_source=molatv&v=vd49915359

Tapi biasanya di Premier League, selalu banyak kejutan yang diberikan, bisa saja Newcastle yang sedang membawa tren positif diterapkan juga saat melawan Liverpool.

Tanpa harus panjang lebar sebaiknya, kita saksikan saja pertandingan yang segera mulai yang bisa kita nikmati dengan live streaming.