Begini Respon Streamer Terkait Perombakan Besar Fortnite Season Terbaru 2022

Fortnite

Selular.ID – Fortnite memulai musim terbarunya dengan melakukan perombakan besar, yang diperkirakan akan beresiko hingga mengurangi minat permainan.

Karena game yang dikembangkan oleh Epic Game tersebut, melakukan perombakan seperti: menghapus bangunan, mungkin fitur paling ikonik game, dari mode inti pertempuran royale.

Seperti yang diungkap, Michael “The Fierce Diva” Reynolds, streamer Facebook Gaming, Mengungkapkan bahwa ia membenci pembaruan fortnite menjadi mode Zero Build.

“Awalnya, saya membencinya dan saya benar-benar marah, karena saya sangat sering bermain game, cara orang menilai keterampilan saya adalah karena cara saya membangun dan mengedit dan hal-hal seperti itu.” Ujar Reynolds.

Baca Juga: Epic Games, Melalui Fortnite Siapkan Donasi Seluruh Pendapatanya Untuk Ukraina

Reynolds bukan satu-satunya yang protes karena, laporan dari The Verge, bahwa  streamer Twitch Ali “SypherPK”. Setelah bermain ke versi terbaru justru ingin Kembali ke versi normal.

“Saya pikir mungkin saya akan membuat beberapa video tentang itu dan kemudian kembali ke mode bangunan normal.” Ujar Ali

Nama yang didapat telah banyak streamer yang tidak banyak bermain Fortnite, seperti DrLupo, TimTheTatman, Nickmercs, dan Tfue, melompat ke dalam game sekali lagi.

Baca Juga: Epic Games akan Sumbangkan Dua Minggu Penghasilan “Fortnite” untuk Ukraina

Reynolds memberi tahu The verge bahwa pada satu titik orang-orang sangat bersemangat untuk melihat tidak ada bangunan dan melihat streamer membuat konten di sekitar yang  ia dapatkan.

Meskipun mode Zero Build telah populer, tidak jelas apakah Epic berencana untuk mempertahankannya dalam permainan setelah musim ini. S

Jika menurut Reynold dari sisi streamer dan mengetahui minat komunitasnya, bahwa menurutnya versi Zero Build akan bertahan.

“Saya ingin mengatakan saya melakukannya karena saya pikir saya menginginkannya. Selama orang terus menikmatinya, saya tidak melihat mengapa itu tidak akan bertahan.” kata Reynolds

Baca Juga: Kode Redeem ML Rabu 13 April 2022, Ada Skin Epic Mobile Legends