3 Tips Sedekah Online, Hanya Dengan Aplikasi Gopay

sedekah gopay

Selular.ID – Semangat sedekah tidak boleh sampai tumpul di sisa bulan ramadan yang tinggal dua minggu lagi, berikut tips mudah sedekah online dengan aplikasi Gopay.

Dua minggu terakhir bulan suci ini justru harus kita manfaatkan untuk makin memaksimalkan pahala puasa.

Salah satu ibadah yang bisa kita lakukan adalah bersedekah kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung.

Kini, bersedekah pun sudah makin mudah karena bisa dilakukan secara digital lewat berbagai kanal sehingga dapat diamalkan di mana saja, kapan saja, dan dengan nominal berapa saja.

Baca Juga: Layanan Pengiriman Tokopedia Lebih Baik Dari E-commerce lain?

Maka Tim Selular akan membagikan 3 tips bagaimana cara bersedekah hanya dengan menggunakan aplikasi Gopay, berikut ulasannya:

  1. Ikut Hari Donasi Online Nasional (Hardolnas) 2022

Hardolnas merupakan inisiatif yang digelar oleh platform galang dana Kitabisa. Lewat momentum yang berlangsung dari 18-29 April 2022 ini, masyarakat bisa melakukan donasi dengan GoPay ke tiga kampanye, yaitu:

  • Kado Ramadan bersama BAZNAS – Setiap donasi yang terkumpul akan disalurkan berupa Kado Ramadan yang berisi kebutuhan pokok untuk para pekerja informal yang masih belum sepenuhnya pulih dari pandemi.

Link donasi: https://kitabisa.com/campaign/kadoramadhangopay

  • Al Quran Untuk Para Santri di Pelosok Indonesia – Kampanye yang diinisiasi oleh Rumah Zakat ini akan menyalurkan donasi yang terkumpul dalam bentuk Al-Quran untuk anak-anak di Kampung Pertik, Kecamatan Pining, sebuah desa terpencil di Aceh.

Link donasi: https://kitabisa.com/campaign/amaljariyahgopay

  • Bantuan Modal Usaha untuk Mitra UMKM – Setiap donasi yang terkumpul dari kampanye ini akan disalurkan dalam bentuk modal dan bantuan usaha bagi para pelaku UMKM bersama kitabisa.com.

Link donasi: https://kitabisa.com/campaign/gopaydukungumkm

Halaman selanjutnya

Buka GoGive lewat aplikasi…

Baca Juga: CIMB Niaga Syariah Himpun Zakat, Sedekah, dan Wakaf Pakai QR Code