3 Platform Resmi Untuk Top Up Diamond Mobile Legends

Top Up

Selular.ID – Menjelang lebaran, bagi para player Mobile Legends untuk memanfaatkan uang THR dengan melakukan Top Up diamond, simak 3 platform resminya.

Dengan Platform resmi, pastinya Anda tanpa harus khawatir terhadap ancaman hacker  yang akan mengambil akun yang anda miliki.

Mobile Legends: Bang-Bang juga memberikan penawaran menarik dalam menyambut hari raya idul fitru seperti skin murah hanya dengan Top Up 5 – 10 Ribu Rupiah saja.

Hadirnya platform resmi untuk Top Up diamond MLBB, juga memberikan kemudahan terhadap pengguna. Karena tanpa harus datang ke minimarket atau ATM terdekat.

Pengguna juga bisa mengisi diamond MLBB dari platform hanya memnafaatkan pulsa yang kita miliki atau yang tersisa.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Offline Terbaik, Jadi Teman saat Mudik Lebaran

Berikut Platform resmi Top Up diamond Mobile Legends yang terjamin aman dan mudah:

CodaShop, platform top up item permainan daring dan produk digital. Codashop kini telah memiliki lebih dari 7 juta pengguna aktif setiap bulan yang tersebar di Asia Tenggara.

Jumlah transaksi harian tertinggi Codashop mencapai di atas 1,5 juta, dengan dukungan lebih dari 40 ribu jaringan distribusi.

Anda cukup mengunjungi Website Codashop.com, lalu Pilih Top Up Mobile Legends,  Isi seluruh formulir. Terdiri dari “ID Mobile Legends”, jumlah Diamond yang dibeli, metode pembayaran, dan masukkan No. HP serta alamat E-mail. Klik “beli sekarang”.

Baca Juga: Kode Redeem ML Rabu 13 April 2022, Ada Skin Epic Mobile Legends

Unipin, sebuah platform penyedia konten digital yang didirikan pada tahun 2009. UniPin tersedia di lebih dari 30 negara dan memiliki 7.000.000 pengguna aktif.

Jumlah transaksi harian tertinggi UniPin mencapai lebih dari 2.800.000 dan terhubung dengan 600.000 lebih jaringan distribusi.

Caranya, Isi seluruh Formulir Top Up Diamonds. Masukkan “ID Mobile Legends” kalian, pilih jumlah Diamond ML yang ingin dibeli, dan pilih metode pembayaran.

Google PlayStore, salah satu wadah Android Market, Google Music dan Google eBookstore.

Dengan Aplikasi ini mudahnya sudah terintigrasi langsu dari MLBB Indonesia.

Selain mewadahi, Play Store  berfungsi sebagai pelayan sinkronisasi akun-akun Google, seperti e-mail Gmail, peta Google Maps, dan melacak lokasi (GPS).