Vivo Nex Fold Muncul di Sertifikasi 3C Dengan Pengisian Cepat 80W

Vivo X Fold Didukung Sensor Sidik Jari Ultrasonik Ganda di Bawah Layar
Vivo X Fold Didukung Sensor Sidik Jari Ultrasonik Ganda di Bawah Layar

Selular.ID – Keterangan rahasia digital Chat Station mengungkapkan skema desain Vivo X Fold yang merupakan perangkat lipat. Dan sekarang, perangkat lain dari Vivo yang dijuluki Vivo Nex Fold telah terlihat di database sertifikasi 3C China.

Daftar tersebut mengungkapkan bahwa smartphone yang dapat dilipat akan mendukung pengisian cepat 80W.

Hal ini sejalan dengan bocoran sebelumnya oleh seorang keterangan rahasia Weibo yang menyatakan bahwa Vivo Nex Fold akan hadir dengan baterai 4600mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W dan dukungan pengisian nirkabel 50W.

Baca Juga: Vivo Y33s 5G Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Menurut laporan MySmartPrice, perangkat Vivo dengan nomor model V2178A sesuai dengan perangkat Vivo Nex Fold, yang diperkirakan akan diluncurkan di China dalam beberapa hari mendatang.

Sejauh ini, Vivo Nex Fold dikabarkan akan datang dengan kamera lensa zoom periskop 5x.
Namun Vivo juga dikatakan sedang mengerjakan perangkat lipat lain yang dijuluki Vivo X Fold yang dikabarkan akan hadir dengan layar 6,5 inci dengan tepi melengkung yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Vivo X Fold dikatakan memiliki desain lipat ke dalam seperti perangkat lipat dari Samsung, Huawei, Xiaomi, dan Oppo. Layar bagian dalam X Fold akan berukuran 8 inci, dan akan membawa dukungan untuk resolusi Quad HD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Sejauh menyangkut desain tampilan bagian dalam, itu akan dilengkapi dengan lubang berlubang di bagian kanannya. Perangkat ini akan menampung SoC Snapdragon 8 Gen 1 dan akan ditenagai oleh baterai 4.600mAh dengan pengisian cepat 80W dan pengisian nirkabel 50W.

Baca Juga: Vivo Persiapkan Smartphone Layar Lipat NEX Fold

Untuk fotografi, Vivo X Fold dikatakan hadir dengan pengaturan quad-cam yang menampilkan sensor utama 50 megapiksel, kamera ultrawide 48 megapiksel, kamera 12 megapiksel dengan zoom 2x, dan kamera 8 megapiksel dengan zoom 5x.

Selain itu, layar depan dan dalam dikatakan dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar ultrasonik.