BerandaSmartphoneVivo Persiapkan Smartphone Layar Lipat NEX Fold

Vivo Persiapkan Smartphone Layar Lipat NEX Fold

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo telah mengajukan merek dagang untuk sejumlah perangkat NEX, salah satunya adalah NEX Fold. Kini, terungkap bahwa perangkat yang dapat dilipat itu akan diluncurkan tahun ini.

Menurut laporan Ice Universe, ponsel Vivo NEX berikutnya tidak akan menjadi NEX 5, namun diganti dan mendapatkan sebutan NEX Fold yang juga menjadi perangkat lipat pertama yang dimiliki oleh Vivo.

Baca juga: Honor Bakal Hadirkan Smartphone Layar Lipat

Informasi soal Vivo dengan produk lipatnya juga sebelumnya telah santer terdengar, dimana Ross Young, CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC) menjawab di bawah tweet Ice Universe dengan lebih detail.

Dengan menyebut bahwa perangkat tersebut akan menjadi perangkat lipat terbesar dalam hal ukuran panel.

Ini berarti layar bagian dalamnya akan lebih besar dari Mi MIX Fold dan Huawei Mate X2 yang masing-masing berukuran 8,01 inci dan 8,0 inci.

Menurut Ross, NEX Fold sebenarnya dapat diluncurkan tahun ini tetapi tidak akan tersedia untuk pembelian hingga Januari.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone yang Dukung Layanan 5G Telkomsel

Ada juga kemungkinan bahwa itu akan diluncurkan pertama kali di China tahun ini, sebelum peluncuran secara global pada Januari, kemungkinan besar di CES 2022.

Selain memiliki desain lipat, tidak banyak yang diketahui tentang NEX Fold. Namun, langkah Vivo untuk memproduksi smartphone lipat mejadi catatan penting tersendiri bagaiman potensi sekaligus pasar ponsel layar lipat masih begitu diminati di tahun ini.

Artikel Terbaru