Setelah Metaverse, Zuckerberg Janjikan NFT Hadir di Instagram

Instagram
Zuckerberg Instagram NFT

Selular.ID – CEO Meta, Mark Zuckerberg, baru saja mengumumkan bahwa token non fungible atau dikenal dengan NFT, akan segera tersedia di Instagram.

Pejabat senior di Meta sedang dalam pembicaraan di salah satu sesi di acara South By Southwest, dengan pembahasan membawa beberapa NFT pengguna.

“Banyak hal teknis yang perlu diselesaikan sebelum itu benar-benar mulus. Kami sedang berupaya menghadirkan NFT ke Instagram dalam waktu dekat.” Ujar Zuckerberg

Demikian pula, Kepala Instagram, Adam Mosseri, juga mengatakan bahwa baru-baru ini perusahaan sedang “aktif mengeksplorasi NFT” tetapi tidak membocorkan detail lain mengenai masalah ini.

Baca Juga:Mengambil Tema Sejarah dan NFT, Dinasti Garuda Coba Peruntungan

Sebelumnya Twitter juga memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengatur NFT sebagai gambar profil mereka sendiri.

Kabar ini juga datang ketika Meta mengalihkan fokusnya pada pengalaman Metaverse yang didorong oleh AR (augmented reality) untuk miliaran orang di seluruh dunia.

Selain itu, Zuckerberg mengatakan bahwa mereka memberi penekanan pada India dan komunitas pencipta dan pengembangnya juga.

Di mana dia mengatakan bahwa orang India akan memainkan peran penting dalam pembangunan Metaverse dan masa depannya.

Saat berbicara di konferensi South by Southwest, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa pengguna Instagram mungkin segera dapat mencetak token nonfungible, atau NFT, di platform media sosial.

Baca Juga: Sebanyak Rp 24 miliar NFT OpenSea Dicuri Dengan Serangan Phishing

Halaman Selanjutnya

Zuckerberg di SXSW pada sesi persentasi…