Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Realme GT Neo3 Usung Layar 120Hz dan Pengisian Daya 150W

BACA JUGA

Selular.ID – Realme GT Neo3 akan segera diresmikan pada 22 Maret mendatang.

Dan perangkat ini sudah dikonfirmasi akan hadir dengan SoC Dimensity 8100 dan pengisian daya 150W.

Dan yang menarik jelang peluncuranya, Realme kembali membocorkan spesifikasi utama dari perangkat andal tersebut, yaitu akan membawa layar 120Hz, dengan tingkat sampling sentuh 1000Hz.

Realme tidak membocorkan resolusi dan ukuran layar, tetapi berkat TENAA, setidaknya informasi resmi tersebut kian menjadi jelas.

Baca juga: Begini Tampilan Resmi Dari Realme GT Neo3 Le Mans Version

Yang dimana menurut catatan TENAA GT Neo3 akan mendukung layar FullHD+ AMOLED berukuran 6,7″ dengan pembaca sidik jari dalam panel layar ini.

Pabrikan smartphone asal China ini sebelumnya mengatakan bahwa GT Neo3 akan memiliki pendingin ruang uap, RAM LPDDR5, dan penyimpanan UFS 3.1.

Perusahaan juga mengklaim bahwa baterai sel ganda GT Neo3 akan berkerja secara maksimal, dimana klaimnya itu dalam lima menit baterai bisa terisi 50% dari 0, dan dapat mempertahankan kapasitas 80% setelah 1.600 siklus pengisian/pengosongan.

Capaian ini tentu dan berkat teknologi baterai yang diusung GT Neo3 yaitu pengisian cepat sebesar 150W.

Sekdar informasi pula, chipset Dimensity 8100 yang diusung GT Neo3 merupakan salah satu yang terbaik, apalagi untuk gaming.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Realme, Harga Jual Mulai Rp1 Jutaan

Chipset tersebut sebagai tambahan, dapat membantu memuluskan game berat lebih maksimal.

Apalagi chipset tersebut akan bersinergi dengan GPU Mali-G61 MC6 Dimensity untuk mencapai frame rate yang stabil dan dalam beberapa kasus konsumsi daya yang lebih rendah.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU