Begini Tampilan Resmi Dari Realme GT Neo3 Le Mans Version

gt neo3

Selular.ID – Realme akan memperkenalkan GT Neo3 di Cina pada 22 Maret, yang akan bergabung dengan versi GT Neo3 Le Mans dalam dua warna – putih dan biru.

Keduanya terlihat di poster resmi di Internet, tetapi sekarang sudah melihat wujud asli dari yang memberikan warna biru, memberi tampilan segar di pasar smartphone.

Gambar tersebut juga mengungkapkan keberadaan tombol daya beraksen putih di bingkai sisi kanan dan layar punch hole di tengah.

Bersamaan dengan GT Neo3, Realme juga akan mengumumkan earphone Buds Air 3 TWS di China Selasa depan, yang juga akan memiliki versi Le Mans.

GT Buds

Baca Juga: Gunakan Paper Tech, Desain Realme GT 2 Pro Ramah Lingkungan

Selain cat biru, model Buds Air 3 Le Mans akan memiliki tagline perusahaan “Dare To Leap” yang tertulis di bagian depan di atas indikator pengisian daya, yang tidak ada pada varian Galaxy White dan Starry Blue.

Versi Realme GT Neo3 Le Mans muncul dalam gambar langsung, Buds Air 3 dengan pekerjaan cat serupa tiba pada 22 Maret

Buds Air 3 diluncurkan di MWC jadi kami tahu apa yang ditawarkan, tetapi Realme belum membocorkan semua spesifikasi GT Neo3.

Namun, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa smartphone akan datang dengan SoC Dimensity 8100 dan pengisian daya 150W.

Chip tersebut akan bersinergi dengan GPU Mali-G61 MC6 Dimensity untuk mencapai frame rate yang stabil dan dalam beberapa kasus konsumsi daya yang lebih rendah.

Baca Juga: Reno7 Z 5G Ngebut di Jaringan 5G Mandalika

Cara kerjanya mirip dengan MEMC, estimasi gerakan, kompensasi gerakan, fitur yang mengambil rekaman bingkai rendah dan mengeluarkan versi kecepatan bingkai tinggi, sesuatu yang mungkin pernah Anda lihat di ponsel dan TV.

Chip ini dapat melakukan interpolasi gerakan hingga 120 fps untuk memanfaatkan tampilan refresh rate ponsel yang tinggi dengan sebaik-baiknya.

Ini akan membantu memuluskan game yang lebih berat juga. Di bawah ini adalah video yang menunjukkan Realme GT Neo3 dan chip grafis melakukan tugasnya.

Bagaimanapun, Dimensity 8100 akan dilengkapi dengan LPDDR5 cepat dan UFS 3.1, sehingga ponsel akan cepat secara umum.

Tidak hanya untuk bermain game. Kami telah melihat banyak teaser tentang telepon, pengisian 150W dan banyak lagi, pengungkapan penuh akan minggu depan pada 22 Maret.