Pemain PUBG Mobile Dapat Mengendarai Mobil Sport Lamborghini

Seorang bocah bunuh ibu kandungnya karena PUBG Mobile.
Seorang bocah bunuh ibu kandungnya karena PUBG Mobile.

Selular.ID – PUBG Mobile, baru – baru ini memgumumkan kolaborasi dengan produsen mobil super sport legendaris Auromobili Lamborghini, sebaga kolaborasi teranyarnyarnya. Kolaborasi ini pemain PUBG Mobile dapat mengendarai Mobil Sport Lamborghini

Tak hanya itu lewat kolaborasi ini, kedua pihak berkomitmen menciptakan pengalaman baru yang tak terlupakan di dalam PUBG Mobile, dengan cara membawa performa murni dari mobil besutan perusahaan asal Italia itu ke medan tempur ikonik game, khususnya map Erangel.

Berkat kolaborasi ini juga, para pemain berkesempatan mengendarai beberapa model sang salah satu merek mobil paling aspiratif di dunia yang dinamis dan mendebarkan untuk melintasi medan pertempuran PUBG Mobile dalam waktu terbatas.

Jelasnya mulai Jumat, 25 Maret 2022, hingga tanggal 30 April mendatang, pihak PUBG menyebut para pemain dapat mengakses empat kendaraan eksklusif, seperti Lamborghini Aventador SVJ yang berfokus pada trek, dikemas dengan mesin V12 yang bertenaga.

Kemudian ada Lamborghini Estoque, konsep GT empat pintu yang elegan dan bergaya; dan Lamborghini Super SUV Urus, yang menggabungkan mobil super sport dengan multi-guna SUV.

Setiap kendaraan akan tersedia dalam dua warna, skema klasik Lamborghini, dan tampilan edisi terbatas PUBG Mobile.

Baca Juga:Kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia Usung Format Baru, Total Hadiah Rp2,15 miliar

Di samping mobil-mobil ini, akan ada kendaraan khusus yang tidak dapat dibuka, yang menunggu para pemain untuk mengetahuinya.

Setiap kendaraan akan tersedia dalam dua warna skema klasik Lamborghini dan tampilan edisi terbatas PUBG Mobile