Laptop Clamshell dan Convertible Asus ExpertBook B5 Dijual di Indonesia

Asus ExpertBook B5

Selular.ID – Asus resmi memperkenalkan ExpertBook B5, seri laptop bisnis terbaru yang mengusung desain ultra-portable dan dirancang sebagai perangkat andalan para profesional bisnis.

Selain dibalut oleh bodi dengan bobot yang sangat ringan hanya 1 kilogram, ExpertBook B5 juga telah dilengkapi layar berteknologi Asus OLED, serta hadir dalam dua form-factor yaitu clamshell dan convertible.

“Dunia bisnis yang semakin dinamis mengharuskan para pebisnis saat ini untuk dapat beradaptasi serta bergerak dengan cepat. Asus ExpertBook B5 dirancang untuk memenuhi segala ekspektasi dari kebutuhan dunia bisnis tersebut,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

“Desain yang sangat portable dan tangguh, didukung oleh performa terbaik di kelasnya membuat ExpertBook B5 dapat selalu diandalkan oleh para pebisnis profesional.”

“Tidak lupa juga layar Asus OLED membuat seri laptop ini mampu memberikan visual terbaik sekaligus melindungi kesehatan mata penggunanya dalam jangka waktu panjang.”

Portabilitas dan kenyamanan penggunaan merupakan prioritas utama di seri laptop ExpertBook B5.

Untuk itulah laptop ini dibekali dengan daya tahan baterai panjang, yaitu hingga 14 jam, serta berbagai fitur canggih lainnya yang membuat aktivitas di luar ruangan semakin efisien.

Beberapa fitur tersebut di antaranya adalah dukungan RAID untuk SSD, dibekali NumberPad 2.0 untuk akses mudah ke tombol numpad, hingga dilengkapi teknologi AI noise cancellation agar penggunanya dapat berkomunikasi dengan mudah dan nyaman, kapan pun dan di mana pun.

Seri laptop ExpertBook B5 dibekali dengan fitur keamanan terkini.

Selain dibekali chip TPM 2.0 untuk menjamin integrasi dan keamanan data yang disimpan di dalam laptop, seri laptop ExpertBook B5 juga hadir dengan sistem keamanan biometrik yang mengandalkan sensor pembaca sidik jari (fingerprint) yang telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello.

Baca Juga: Sasar Kalangan Pebisnis, Asus ExpertBook B5 Flip Resmi Dijual di Indonesia

Laptop Bisnis Modern

Mobilitas tanpa dibekali performa komputasi yang mumpuni tidak akan memberikan solusi bagi dunia bisnis modern yang sangat dinamis.

Seri laptop ExpertBook B5 sendiri ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core dengan memori DDR4 3200Mhz berkapasitas hingga 48GB.

Sementara itu, penyimpanannya mengandalkan PCIe SSD berkapasitas hingga 2TB yang dapat dikonfigurasikan secara RAID untuk meningkatkan performanya.

Keseluruhan hardware modern tersebut tidak hanya membuat seri laptop ExpertBook B5 dapat diandalkan untuk kebutuhan komputasi kelas bisnis, tetapi juga dapat menunjang kebutuhan multitasking dengan sangat baik.

Baca Juga: Laptop Convertible Touchscreen Asus Expertbook B3 Flip Siap Edar di Indonesia

Halaman berikutnya

Spesifikasi laptop convertible Asus ExpertBook B5 dan B5 Flip