Kantongi Sejumlah Sertifikasi Peluncuran Poco F4 GT Kian Dekat

Meluncur Minggu Depan Spesifikasi Poco F4 GT Terungkap Lengkap
Meluncur Minggu Depan Spesifikasi Poco F4 GT Terungkap Lengkap

Selular.ID – Poco F4 GT yang memiliki nomor model 21121210C dijadwalkan segera meluncur, pasalnya Poco F4 GT telah mengantongi sejumlah sertifikasi FCC, IMEI, EEC, dan TUV. Sertifikasi FCC telah mengungkapkan bahwa perangkat mungkin sudah diinstal sebelumnya dengan MIUI 13.

Untuk di Indonesia, seperti laporan sebelumnya bahwa Smartphone Poco F4 GT telah terlihat di database IMEI dengan nomor model 21121210G.

Poco F4 GT ini membawa dukungan untuk Bluetooth, Wi-Fi dual-band, dan band n5 / n7 / n38 / n41 / n77 5G.

Rumornya, Poco F4 GT bisa menjadi versi global dari model Redmi K50 kelas atas. Daftar ini awalnya ditemukan oleh XiaomiUI. Lebih lanjut, publikasi tersebut juga menunjukkan bahwa Poco F4 GT sebenarnya bisa menjadi varian global Redmi K50 Gaming Edition.

Baca Juga: Poco F4 GT Muncul di Database IMEI, Segera Rilis?

Xiaomi mengklaim ini bisa menjadi motor haptics sumbu X paling kuat untuk ditampilkan pada smartphone Android hingga saat ini. Sayangnya, detail mengenai tanggal peluncuran Poco F4 GT masih menjadi misteri.

Sementara lebih banyak detail muncul secara online, seperti spesifikasi Poco F4 GT (Redmi K50 Gaming Edition), dan detail lainnya.

Poco F4 GT dikabarkan akan mengusung layar melengkung dengan panel AMOLED 6,67 inci yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Lalu, perangkat tersebut juga akan memiliki lubang berlubang di bagian tengah atas. Selain itu, potongan ini akan mengakomodasi penembak depan perangkat.

Di bawah tenda, Poco F4 GT akan ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 SoC terbaru. Beberapa laporan sebelumnya mengklaim bahwa ponsel tersebut dapat menggunakan MediaTek Dimensity 8000 atau Dimensity 9000 SoC sebagai gantinya.

Baca Juga: Fitur NFC di 5 Ponsel Poco, Bisa Buat Apa Aja?

Kendati begitu, prosesor tersebut kabarnya akan dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal seluas 128GB.

Perangkat juga dikatakan bakal ditenagai baterai berkapasitas 4700mAh yang mendukung pengisian cepat 120W. Terakhir, Poco F4 GT juga dikatakan bakal menjalankan OS Android 12 dengan lapisan MIUI 13 di atasnya.