Di Indonesia, Vivo Y75 Usung Dual on 5G dan RAM 8GB+4GB

vivo y75 5G

Selular.ID – Awal Februari Vivo secara resmi mengumumkan kehadiran Y75 5G sebagai generasi Y-Series terbaru di pasar Indonesia.

Konsumen bisa mendapatkan Vivo Y75 5G melalui program Early Buy mulai dari tanggal 1 Februari lalu atau Pre-Order mulai dari 5 Februari dengan beragam paket penjualan menarik sampai dengan 10 Februari 2022.

Perangkat dihadirkan sebagai smartphone 5G terbaik di kelasnya dengan harga kompetitif untuk mendukung segala kegiatan performa dan hiburan yang menyenangkan dan mulus tanpa batas dalam satu genggaman.

Handset menawarkan teknologi terkini Dual on 5G, 8GB+4GB Extended RAM, 50MP Night Camera, Vivo Dynamic Design serta NFC Multifunctions.

Baca Juga: Sudah Lolos TKDN, Pertanda Vivo Y75 5G Rilis Pada 2022?

Dukungan Koneksi Dual on 5G

Vivo Y75 menghadirkan dukungan koneksi Dual on 5G yang dapat memberikan kemampuan untuk menggunakan dua slot sim card dengan dukungan 5G dalam waktu yang bersamaan.

Dengan disematkan prosesor tangguh Dimensity 700 5G 7nm yang tentunya untuk daya yang efisien, smartphone ini memberikan dukungan kemampuan koneksi yang lebih cepat dan lancar serta kecepatan mengunduh 7x lebih cepat.

Y75 dapat menjadi pilihan terbaik bagi pengguna smartphone masa kini yang menginginkan produktivitas dan koneksi super cepat on-the-go.

Ketika membutuhkan hiburan seperti streaming acara favorit maupun gaming bersama teman-teman terdekat, Vivo Y75 dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna.

Dengan dukungan jaringan 5G, kini video streaming dapat dinikmati dengan resolusi tinggi sehingga pengguna tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk buffering.

Tak hanya itu, performa online gaming pun akan semakin cepat dan tidak akan mengalami lagging lagi karena adanya dukungan prosesor kuat dan dukungan jaringan 5G yang memiliki latensi rendah.

Pengguna akan menikmati berbagai aktivitas hiburan dengan semakin lancar dan menyenangkan dimanapun mereka berada.

Lebih lagi, penggunaan Dual on 5G yang sudah disematkan bisa memberikan fleksibilitas dan investasi jangka panjang dalam pengoptimalan smartphone dan konektivitasnya untuk penggunaan konsumen.

Selain itu, ponsel juga memiliki 8GB+4GB Extended RAM yang mampu memberikan tambahan memori RAM hingga 12GB RAM sehingga pengalaman smartphone pengguna akan terbebas dari lagging.

Memiliki kapasitas memori internal 128GB ROM dengan triple slot card yang dapat digunakan sebagai memori tambahan hingga 1TB, kini berbagai kegiatan multitasking sehari-hari yang membutuhkan performa cepat serta memori besar akan semakin optimal.

Baca Juga: Vivo Y75 5G Diumumkan, Usung RAM 8GB+4GB

Halaman berikutnya

Kamera Vivo Y75 5G