Begini Kualitas Kamera Huawei P50 Pro Resmi di Indonesia Harga Rp14 Jutaan

Kamera Huawei P50

Selular.ID – Resmi dilis di pasar smartphone Indonesia, HUAWEI P50 Pro hadir dengan kemampuan fotografi kelas atas Hadirkan kualitas kamera paling nyata.

Karena memiliki teknologi HUAWEI XD Optik yang revolusioner, dan peningkatan kualitas fotografi karena Mampu berikan true to life camera experience Pada kamera smartphone terbarunya.

Punya desain modul kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide-Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

Hadir dengan dua varian warna, Cocoa Gold dan Golden Black, bagi konsumen yang minat dengan P50 sudah bisa melakukan pre-order mulai periode 11-25 Februari 2022.

Baca Juga: Rilis Smartphone Baru, Huawei Perluas Ekosistem AppGallery Lebih Baik

Selanjutnya kita akan membedah kualitas kamera dari  P50 Pro, Dengan desain  Dual-Matrix pada kamera utamanya.

Pertama kamera tersebut dibekali dengan kemampuan Zoom terbaik karena mampu melakukan zoom hingga 200 kali.

Selanjutnya ada teknologi yang terpasang di kamera Huawei P50 Pro yaitu, XD Gusion Pro bisa memberikan Dynamic Range 28 persen, yang menghasilkan gambar jauh lebih Jelas dan detail di low light.

Bisa juga menjaga bidikan tetap jelas pada pembesaran 100 kali lipat. Selanjutnya masuk ke kualitas lensa ultra-wide-angle yang memiliki panjang fokus setara 13mm untuk bidikan lebar.

Sedangkan kamera makronya punya kedalaman lensa hingga memungkinkan fotografi makro sedekat 2,5cm dari lensa.

Halaman Selanjutnya:

Berikut beberapa detail keunggulan …

Baca Juga: Huawei Punya Konten Game Eksklusif Terbaru Bernama Metroland