Wajib Diketahui, Ini Dia 3 Cara Mudah Cek Tagihan Indihome

Indihome

Selular.ID – Pelanggan Indihome pastinya punya kewajiban untuk melunasi tagihan per-bulan, dengan tenggat waktu maksimal pembayaran tanggal 20 setiap bulannya untuk mengantisipasinya pengguna harus mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar.

Maka dari itu tim selular, memiliki 3 cara untuk Anda melakukan pengecekan tagihan indihome yang terdiri dari tiga acara, seperti melalui web resmi, aplikasi myIndihome, hingga menghubungi call center.

Bahkan beredar kabar banyak pelanggan Indihome yang mendapatkan potongan hingga Rp 30 Ribu, dikarenakan pada akhir tahun mengalami kenaikan trafik pada masa liburan Natal dan Tahun baru, selain sedan menagalami gangguan, disebabkan adanya dana deposit sampai sistem pembayaran sedang error.

Baca Juga: Traffic Internet Smartfren Naik 9 Persen Selama Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022

Sebagai pengguna layanan internet Indihome harus mengetahui periode pembayaran yang tepat yaitu diantara tanggal 18 sampai 20 setiap bulannya, dan juga biasanya karena banyak pengguna yang melakukan pembayaran menyebabkan server mengalami overload.

Sekian penjelasan singkat terkait periode pembayaran yang ideal hingga penyebab tagihan penggunaan internet yang turun Rp 30 ribu, dan saatnya bagi Anda untuk mengetahui 3 cara cek tagihan Indihome, simak ulasan berikut:

Melalui Situs Resmi Indihome

  1. Pertama, Anda harus membuka browser yang ada di PC atau Laptop
  2. Setelah itu, buka dan kunjungi situs resmi milik Indihome
  3. Selanjutnya Jika sudah melakukan login, Anda bisa klik Masuk ke opsi MyIndihome
  4. Langkah terakhir Anda harus masukkan nomor HP atau Email yang terdaftar di akun MyIndihome
  5. Setelah itu anda bisa melihat tagihan Indihome yang harus dibayar.

Baca Juga: Ini Cara IndiHome Hadirkan Konten Menarik untuk Milenial

Halaman Selanjutnya

Lewat Call Center Indihome