Bocoran Spesifikasi Motorola Razr 3 Bakal Ditopang Snapdragon 8 Gen 1

Motorola Razr 3

Selular.ID – Bulan lalu, Chen Jin, Manajer Umum Lenovo China untuk bisnis seluler mengkonfirmasi bahwa perusahaan sedang mengerjakan perangkat clamshell Razr generasi ketiga.

Kemarin, XDA Developer membawa laporan yang mengungkapkan bahwa Motorola Razr 3 akan tiba sebagai perangkat andalan, tidak seperti model pendahulunya yang dikemas dengan spesifikasi kelas menengah.

Sekarang, laporan baru oleh Technik News telah mengungkapkan informasi tambahan tentang spesifikasi Razr 3.

XDA melaporkan bahwa mereka telah mengetahui melalui sumbernya bahwa Motorola Razr 3 akan digerakkan oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1. Untuk diingat, ponsel flip Motorola Razr pertama datang dengan Snapdragon 710 dan model generasi kedua dilengkapi dengan chipset.

Baca Juga: Resmi Meluncur, Motorola Razr 5G Dijual Rp21 Juta

Layarnya tidak akan memiliki lekukan, seperti yang terlihat pada model pendahulunya. Sebaliknya, itu akan menggunakan desain lubang-lubang. Di bagian depan konektivitas, perangkat ini diharapkan hadir dengan dukungan NFC dan UWB (ultrawide-band) pemosisian yang lebih akurat.

Sejauh menyangkut tampilan, publikasi melaporkan bahwa Razr 3 memiliki panel AMOLED yang dapat dilipat yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Ini akan terus menampilkan layar sekunder, tetapi tidak ada informasi tentang ukuran dan resolusinya.Snapdragon 765G.

Razr 3 kemungkinan akan hadir dalam pilihan RAM seperti 6 GB, 8 GB, dan 12 GB. Kemungkinan akan tiba dalam pilihan penyimpanan seperti 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Laporan mengungkapkan bahwa Razr 3 diberi kode nama ‘Maven’ dan akan memiliki layar lipat Full HD+ yang menawarkan rasio aspek 20:9. Namun, itu dapat memverifikasi apakah itu memiliki layar AMOLED. Perangkat ini akan menampung baterai 2800mAh.

Baca Juga: Ponsel Lipat Motorola Razr Flip Generasi Ketiga Tengah Digarap

Untuk pengaturan kamera belakang Razr 3 akan menampung kamera utama OV50A OmniVision 50 megapiksel dan kamera 13 megapiksel untuk bidikan ultrawide dan makro.

Untuk selfie, Razr 3 akan menampilkan kamera OmniVision 32 megapiksel. Kamera utama dan depan akan mampu merekam perekaman gerakan lambat FHD 120fps dan perekaman video UHD 4K 60fps. Terakhir, itu akan diinstal sebelumnya dengan Android 12 OS.