Realme seri 1 Sampai 8 Tembus Penjualan 40 Juta Unit Secara Global

realme 40 juta unit

Selular.ID – Realme sebagai pendatang baru di pasar smartphone sukses bawa  number series yang terdiri dari seri 1 sampai 8 masuk jajaran smartphone yang raih penjualan 40 juta unit global.

Hal ini menjadi sejarah baru di pasar smartphone global karena realme sebagai vendor smartphone yang baru masuk ke persaingan penjualan sejak tahun 2018 ini sudah bisa cetak penjualan 40 juta unit.

Baca Juga: Video: Smartphone Realme 9 Series Segera Mendarat di Indonesia?

Kesuksesan realme bawa seri angka, untuk mencetak penjualan 40 juta unit secara global, menjadi sejarah di pasar penjualan smartphone pada kuartal 14, bersamaan dengan Samsung Seri A, Seri Xiaomi Redmi, Seri Oppo A, dan Seri Vivo iQoo.

Realme Seri angka

Data ini telah di ungkap oleh perusahaan firma bernama strategy analytic, karena realme number series berhasil duduki peringkat 4 di kuartal 3 tahun 2021, ditengah kelangkaan chipset di antara jajaran “Kategori Smartphone Era baru” yang di kumulasikan sejak tahun 2018, bersamaan dengan seri Reno dari OPPO, iQoo dari vivo, dan Galaxy M dari Samsung.

Baca Juga: Realme 9i Terdaftar di Toko Online Resmi, Peluncuran Sudah Semakin Dekat

Perangkat seri angka yang terdiri dari 1 sampai 8 ini punya slogan “Flagship for Young”, memang selalu merilis smartphone dengan fitur yang canggih namun punya range harga lebih murah dibandingkan dengan brand lain dengan spesifikasi sekelas.

Perlu diketahui, bahwa pada 2021 realme menutup akhir tahun dengan merilis realme 8i yang punya  keunggulan layar dengan refresh rate 120Hz  terbaik di kelas smartphone Rp2 jutaan.

Baca Juga: Realme Konfirmasi GT2 Series Segera Meluncur, Disusul Tablet dan Laptop di 2022

Sebelumnya juga sejak realme seri 8 di luncurkan pertama kali di Indonesia, sudah mencetak rekor yang tercatat oleh MURI di mana saat itu realme mencetak hasil foto terbesar langsung dari realme 8 Pro. Ada lagi realme 8 5G juga dirilis sebagai ponsel 5G paling terjangkau di tahun 2021.

Tonton Juga Video Ini: