Oppo A16 dan A95 Terus Diburu Pembeli, Ini Penyebabnya

Tingginya permintaan Oppo A16 4/64 di 5 kota tersebut mengindikasikan perangkat smartphone dengan kombinasi layar lebar, penyimpanan besar dan daya tahan baterai tinggi masih diminati masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka akan perangkat smartphone.

Oppo A16 hadir dengan RAM dan penyimpanan internal besar, 4GB RAM dan 64GB ROM. Penyimpanan Internal ini masih dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB. Warna biru mutiara yang menjadi salah satu trend warna di 2021 memberikan kesan elegan dan timeless pada A16 4/64.

Baterai pada perangkat ini sanggup memberikan 34 jam waktu panggilan atau 21 jam waktu pemutaran video Youtube berkelanjutan. Walaupun bukan perangkat yang termasuk dalam kategori premium atau flagship, Oppo melengkapi A16 4/64 dengan sertifikasi IPX4 Waterproof yang membuatnya anti cipratan air.

Sementara A95, seperti yang diungkap Aryo selain memiliki branding yang masif ada faktor yang menarik dari kesadaran konsumen yang lebih tinggi terhadap seri A95 ini, salah satunya karena memiliki desain lebih menarik.

Baca Juga: Tak Asal Bongkar, Oppo A95 Didukung Teknisi Bersertifikat

“Penyebabnya kenaikan penjualan pada A95 ini karena tingkat brand awearness di seri A pada tahun ini lebih tinggi, salah satuanya karena banyak yang lebih mengenal Oppo punya desain yang menarik” Ujar Aryo.

Suksesnya Oppo A95 di pasar Indonesia, direkomendasi menjadi hadiah untuk Akhir tahun, karena momen tersebut bisa menjadi waktu dimana setiap orang memberikan hadiah terbaik kepada orang yang mereka cintai. Produk tersebut menjadi sarana hadiah untuk Natal maupun tahun baru 2022 ini.