Ketahuilah, 4 Seri Infinix Ini Jadi Primadona Paling Diminati Pembeli

Infinix

Selular.ID – Setelah memastikan akan menjadi Top 1 Brand di Indonesia, terbukti dengan apa yang terjadi di pasar smartphone, karena ada 4 seri Infinix yang menjadi primadona yang paling diminati pembeli.

Penetrasi Infinix dalam kinerjanya merilis beberapa produk smartphone di 2021, akhirnya terbukti dengan larisnya produk mereka saat dijual ke pasar smartphone, Karena ada empat seri Infinix yang paling diminati oleh pembeli pada awal 2022.

Laporan ini disampaikan oleh Hisar selaku pedagang Toko Polindo Phone di wilayah ITC Depok, ia memaparkan bahwa saat ini Infinix adalah brand smartphone paling laku sejak desember hingga januari 2022.

Ia juga menjelaskan bahwa pembeli mulai sadar akan brand Infinix sebagai smartphone dengan spesifikasi gahar tapi memiliki harga yang terjangkau, maka dari itu penyebabnya infinix menjadi smartphone yang paling diminati saat ini.

Baca Juga: 4 Seri Infinix RAM 8GB, Harga Rp2 Jutaan

“Sekarang sih (bulan Januari) yang paling laku infinix, karena infinix udah dikenal jadi orang cari lagi gituloh makanya dia paling laku”. Ujar Hisar

Hisar juga mengungkapkan 4 seri yang paling laku selama penjualan awal 2022, diantaranya ada Infinix Hot 11 Play, Infinix Hot 11s, Infinix Hot 11s NFC, dan Infinix Smart 6. Larisnya 4 seri Infinix ini selain menjadi produk terbaru dari Infinix dengan spesifikasi gahar, tapi tetep punya harga yang terjangkau.

“Hot 11 Play, Hot 11s sama yang NFCnya ini lagi laku banget , terus juga Smart 6 ini lagi kenceng banget”, tambah Hisar

Selain produk terbaru seri 11 yang menjadi primadona di pasar smarphone ITC Depok, ternyata permintaan seri 10 dari Infinix masih banyak, tapi untuk ketersediaan produknya sedang kosong, tapi saat di arahkan ke seri 11 pembeli tetap tertarik.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Laptop Buatan Brand Smartphone, Dari Infinix Hingga Realme

Kebutuhan pembeli smartphone di tahun ini masih sama yaitu mencari smartphone murah dengan spesifikasi yang berkualitas, maka dari itu Infinix yang bisa memenuhi hal tersebut dan berdampak pada 4 seri smartphonenya yang laku di pasar smartphone.