Desain Oppo Find X5 Pro Akan Dilapisi Mirror Glass Black

Oppo Find X5 Pro

Selular.ID – Usai jadwal peluncurannya yang bocor, kali ini bocoran mengenai spesifikasi dari series Oppo Find X5 semakin tersebar secara detail.

Laporan terbaru yang team Selular himpun dari Gizchina, mengungkap bocoran gambar yang diyakini adalah desain dari Find X5 series. Gambar tersebut memperlihatkan bodi belakang ponsel yang berlapiskan Mirror Glass Black.

Desain bingkai kamera belakangnya pun terlihat sedikit berbeda dari generasi sebelumnya. Bocoran gambar juga menunjukkan efek cermin yang indah dengan handset yang membuat perangkat terlihat seperti dilapisi dengan lapisan logam cair.

Baca Juga: Rumor: Oppo Find X5 Series Diluncurkan Bulan Depan

Bocoran gambar Oppo Find X5 Pro
Bocoran gambar Oppo Find X5 Pro

Pada bingkai kamera belakang, terlihat tiga sensor kamera serta lampu kilat LED. Menariknya, terpampang pula label besar yang menyatakan bahwa modul ini ditenagai oleh MariSilicon.

Sekedar informasi, Oppo baru saja menghadirkan MariSilicon sebagai chip khusus (Neural Processing Unit – NPU) pertama yang datang untuk meningkatkan kualitas fotografi. Chip ini akan meningkatkan kualitas gambar yang diambil dengan flagships tanpa mengandalkan pemrosesan gambar Snapdragon 8 Gen 1.

Saat peluncuran MariSilicon X, terlihat pula teaser yang menunjukkan debutnya dalam seri Oppo Find X5. Lalu, ponsel anyar ini juga dikatakan bakal memiliki lensa Hasselblad, seperti smartphone series OnePlus 9 dan 10.

Sayangnya, hanya itu detail yang diungkap oleh bocoran gambar mengenai perangkat Oppo Find X5 Series yang akan datang ini.

Baca Juga: Intip Bocoran Spesifikasi Utama Oppo Find X5

Tonton juga video di bawah ini: