Cara Beli Tiket MotoGP di Mandalika Melalui Tiket.com

tiket.com
aplikasi Tiket.com

Selular.ID – Mandalika telah resmi ditunjuk untuk selenggarakan kejuaraan balap motor kelas utama MotoGP, dan menunjuk Tiket.com untuk bisa menyediakan ticket hingga paket travel untuk acara pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022.

The Mandalika Street Circuit merupakan lintasan jalan raya balap kelas MotoGP dan SuperBike dengan panjang 4,31 km dan memiliki 17 tikungan. Kelebihannya  saat melintasi sirkuit ini, para pembalap disuguhkan pemandangan indah yang dimiliki Kawasan Pariwisata The Mandalika, seperti bentang pantai dengan pasir putih di Tanjung Aan dan Seger, jejeran perbukitan serta pemandangan asri Mandalika.

Baca Juga: Tiket.com Catat Tanda Sinyal Pergerakan Roda Pariwisata Membaik

Untuk ketersedia bangku penonton di Mandalika Street Circuit ini ada sekitar dari 50.000 tempat duduk, sementara Non-Seated Area (tribune berdiri) sanggup menampung 138.000 orang. Yang sudah berhasil selenggarakan World Superbike 2021 di mana pebalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi juara. Kini, sirkuit Mandalika siap menjadi tuan rumah ajang MotoGP 2022.

Lalu bagaimana cara memesan tiket dari keljuaran balap MotoGP di Mandalika, melalui TIket.com? berikut ulasannya:

  • Buka aplikasi tiket.com dan pilih Kategori MotoGP.

Bagi yang belum memiliki aplikasi tiket.com, segera unduh aplikasi di AppStore dan Google PlayStore. Setelah itu buka aplikasi tiket.com dan pilih Kategori MotoGP.

  • Klik “Beli Tiket” dan pilih menu yang diinginkan.

Setelah menemukan kategori MotoGP, klik tombol “Beli Tiket” dan pilih paket yang tersedia.

  • Pilih tanggal dan tidak lupa juga jumlah tiketnya.

Langkah penting berikutnya adalah tentu memilih tanggal dan juga jumlah tiket. Mohon pastikan dengan sebaik-baiknya bahwa keterangan tanggal dan jumlah tiket tidak salah.

  • Cek sekali lagi dan segera lakukan pembayaran.

Dihimbau untuk melakukan pengecekan sekali lagi untuk pemesanan tiket MotoGP. Jika semua sudah tepat, maka dapat langsung melakukan pembayaran.

  • Tetap Mask ON, tiket ON!

Setelah melewati tahap pembelian tiket MotoGP Grand Prix Indonesia 2022, kini tiket pun sudah di tangan. Segera cek hotel dan akomodasi terdekat dari Pertamina Mandalika International Street Circuit di aplikasi tiket.com.

Langkah membeli tiket MotoGP di aplikasi tiket.com Aplikasi tiket.com sangat mudah untuk dinavigasikan karena interface yang sangat user-friendly.