Apple Beats Fit Pro Rilis Global Pre-Order Mulai 24 Januari

Apple Beats Fit Pro
Apple Beats Fit Pro Rilis Global Pre-Order Mulai 24 Januari

Selular.ID – Earbud nirkabel Apple Beats Fit Pro resmi dirilis pada akhir 2021 lalu, dan baru tersedia di Amerika Serikat serta China saja. Earbud yang menyasar pengguna yang gemar berolah raga ini kabarnya akan dirilis secara global pada 28 Januari.

Menurut tweet dari Beats pemesanan dimulai pada Senin, 24 Januari mendatang, Beats Fit Pro adalah earbud Beats terbaru Apple, menampilkan ujung sayap yang fleksibel agar tetap terpasang di telinga, wadah pengisi daya, ujung silicon.

Beats Fit Pro adalah pesaing terdekat AirPods Pro dengan beberapa teknologi yang sama. Peredam Kebisingan Aktif, audio spasial dengan pelacakan dinamis, dan chip H1 untuk dukungan “Hey Siri ” serta mendukung ANC dan Transparancy Mode serta Spatial Audio dengan Head Tracking.

Bedanya adalah Beats Fit Pro menggunakan desain tanpa stem atau batang earphone, namun menggunakan desain flexible wingtips atau sirip yang membuatnya bisa lebih aman di setiap sisi telinga.

Beats Fit Pro dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar meskipun bentuknya mini. Untuk sekali pengisian baterai secara penuh, Beats Fit Pro dapat digunakan mendengarkan musik dengan mode ANC atau Transparency hingga 6 jam.

Baca Juga: Beats Studio Buds Dirilis dengan Fitur ANC dan Transparency Mode

Dikombinasikan dengan Charging Case sekaligus tempat penyimpanan bawaan, Beats Fit Pro punya daya tahan baterai total hingga 24 jam. Untuk mode pengisian baterai, Beats Fit Pro menggunakan colokan USB-C. Earbud seharga $200 atau sekira Rp2.8 jutaan,

Sedangkan harga di Eropa, bocorannya adalah €230 (Rp 3,6 juta), Kanada di harga $250 CAD (Rp. 2,7 juta) dan Jepang 24.800 Yen (Rp 3 juta).

Untuk di Indonesia sendiri Beats Fit Pro masih belum ada informasi mengenai ketersediaannya. Beats Fit Pro kabarnya bakal hadir dengan 4 warna pilihan yaitu Black, White, Purple dan Grey.