Ada 2 Fitur Kesehatan Baru di Apple Fitness Plus, Apa Saja?

Apple Fitness Plus

Selular.ID – Ada fitur kesahatan baru dari Apple Fitness Plus Apple Fitness+ yaitu “Collection” dan juga s “Time To Run” yang akan mulai bergulir pada 10 Januari.

Fitur pertama yaitu “Collection” adalah rangkaian latihan dan meditasi yang dikurasi dari library Fitness+ bisa diatur untuk membantu pengguna mencapai tujuan. Apple juga menjelaskan nantinya pengguna bisa memilih secara spesifik.

Baca Juga: Apple Watch SE 2022 Bakal Menyertakan Banyak Fitur untuk Aktivitas Olahraga

Pilihan secara spesifik di Collection nantinya tersedia dalam 6 opsi Enam Koleksi saat resmi diluncurkan terdiri dari:

  • 30-Day Core Challenge
  • Wind Down for a Better Bedtime
  • Improve Your Posture with Pilates
  • Perfect Your Yoga Balance Poses
  • Strengthen Your Back, Stretch Your Hips
  • Run Your First 5K

Baca Juga: Tinggalkan Apple, Jeff Wilcox Kini Jadi CTO Grup Teknik Desain Intel

Fitur kedua yaitu “Time to Run” adalah fitur yang di upgrade dari “Time to Walk” yang diluncurkan tahun lalu. Fitur ini nantinya punya pedoman audio yang dirancang untuk membantu pengguna berlatih menjadi pelari yang lebih konsisten dan lebih baik.

Selanjutnya fitur Time to Run punya seri episode yang berbeda mengikuti beberapa rute lari populer dan mencakup tips pelatihan yang dipimpin oleh pelatih Fitness+. Pada awal peluncurannya nanti ada 3 episode dengan judul London by Cory Wharton-Malcolm, Brooklyn by Emily Fayette, Miami Beach by Sam Sanchez.

Setiap episode akan menampilkan playlist musik yang dirancang agar sesuai dengan intensitas, lokasi, dan pelatihan setiap lari, Setiap episode juga menyertakan tampilan foto dari pelatih Fitness+ dengan penggambaran rute.

Baca Juga: Apple Akan Gunakan E-Sim Untuk Generasi iPhone selanjutnya?

Selain peluncuran Collections dan Time to Run pada 10 Januari, Apple memperkenalkan Time to Walk musim ketiga, serinya yang bertujuan untuk mendorong pengguna agar lebih aktif dengan berjalan kaki. Tamu baru akan ditambahkan setiap minggu di musim ketiga. Para tamu termasuk Hasan Minhaj, Chelsea Handler, Bernice A. King dan banyak lagi.