26 Ponsel 5G yang Support Jaringan Indosat Ooredoo Awal 2022

5G Indosat

Selular.ID – Jika anda berencana membeli ponsel baru tahun ini, alangkah bijaksana jika memilih ponsel 5G. Karena, teknologi telekomunikasi generasi terbaru itu sudah tersedia di Indonesia.

Sayangnya, dari sejumlah ponsel 5G yang edar di pasaran, belum semua bisa digunakan untuk layanan 5G di Indonesia. Pasalnya, mereka belum kompatibel dengan jaringan 5G yang ada.

Tetapi tenang, sejak tahun lalu pihak operator telah bekerja sama dengan regulator dan vendor handset, untuk memastikan agar ponsel 5G yang edar di pasaran menjadi kompatibel.

Guna memandu anda yang ingin membeli ponsel 5G sekarang banget, dan benar-benar bisa digunakan untuk layanan 5G di Indonesia, berikut kami sajikan panduan belanja edisi 5G dari Selular.

Kalau edisi 5G sebelumnya kami menghadirkan ponsel 5G yang mendukung jaringan 5G Telkomsel, edisi 5G kedua kali ini kami akan menyajikan ponsel 5G yang mendukung jaringan Indosat Ooredoo.

Tercatat ada 26 ponsel yang sudah mendukung jaringan 5G operator yang identik dengan warna kuning tersebut, per Januari 2022. Terdiri dari tujuh brand yakni Oppo, Huawei, Samsung, Apple, Xiaomi, Vivo, dan Asus.

Daftar ponsel 5G ini kami sajikan langsung dari halaman resmi website Indosat Ooredoo.

Oppo dan Huawei memiliki portfolio lebih banyak dibandingkan brand lain. Sementara Samsung dan Apple masing-masing memiliki empat ponsel 5G. Kemudian Xiaomi dan Vivo mempunyai tiga ponsel 5G dan terakhir Asus 1 ponsel 5G.

Sekarang, mari kita cek daftar ponsel 5G yang mendukung jaringan 5G Indosat Ooredoo per Januari 2022.

Baca Juga: Peluncuran 5G Indosat Ooredoo di Balikpapan Menghadirkan Use Case Paling Canggih

Halaman berikutnya

Daftar 26 ponsel 5G yang mendukung jaringan Indosat Ooredoo per Januari 2022