10 Game Android Hidden Gem yang Patut Dicoba di 2022

Selular.ID – Berapa banyak game yang pernah kalian coba di ponsel? Jika anda hobi bermain game, mungkin angkanya bisa mencapai ratusan game.

Sedangkan, game mobile yang tersebar di lintas platform jumlahnya mencapai jutaan. Jadi begitu banyak game yang belum anda eksplor.

Nah, guna membantu anda memilih game apa yang patut kalian coba (dan menghemat waktu anda juga dalam pencarian), kali kami menghadirkan deretan 10 game Android yang patut kalian coba dari Play Store.

Berikut beberapa contoh game yang mungkin tidak anda ketahui. Mari kita periksa beberapa game Android hidden gem alias game bagus tapi kurang populer, yang seharusnya bisa lebih populer.

Jika kalian memiliki game hidden game favorit yang belum masuk di list ini, kami bisa menambahkannya di edisi berikutnya. Jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar.

Game Android hidden gem:

Blindscape
Kittens Game
Levelhead
LYNE
Hidden Folks
Pigeon: A Love Story
Reventure
Witchspring 1-4
Wordiest
VVVVVV

Baca Juga: 21 Aplikasi dan Game Android Rekomendasi Google, Ada Buatan Indonesia

Blindscape
Harga: Gratis (54 MB)

Blindscape adalah sesuatu yang sedikit berbeda. Ini tidak memiliki grafik sama sekali. Pemain menavigasi melalui permainan hanya menggunakan suara. Game ini tentang seseorang yang hidup dalam masyarakat otoriter dan dia ingin mengakhiri hidupnya alih-alih hidup di dalamnya.

Ini adalah permainan yang sangat singkat hanya sekitar sepuluh menit dan kalian akan menghabiskan sebagian besar untuk berburu di sekitar ruangan yang buta sambil mencoba menemukan sesuatu.

Gratis tanpa pembelian dalam aplikasi, iklan, pencapaian, atau apa pun, karena kalian tidak dapat melihat apa pun, jadi pengembang tidak memberi apa pun untuk dilihat.

Baca Juga: Dilan 1991 Bisa Diunduh Dalam Game Android

Kittens Game
Harga: Rp43.000 (7,9 MB)

Kittens Game adalah game simulasi tempat anda membangun dan memelihara kota. Kota ini hampir seluruhnya dihuni oleh anak kucing. Game ini menghilangkan grafik dan sebagai gantinya menggunakan UI berbasis teks untuk anda mengelola kota kecil anda.

Game ini bekerja secara offline, memiliki beberapa lusin bangunan untuk dibangun dan berbagai sumber daya untuk dipanen. Ini bisa sedikit lambat, tapi ini jelas merupakan konsep yang rapi.

Baca Juga: Sejumlah Game Android yang Bisa Dicoba di PC

Halaman berikutnya

Levelhead, LYNE, Hidden Folks, Pigeon: A Love Story