Seperti Ini Tampilan Vivo S12 Pro yang Beredar

Vivo S12

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu, dua ponsel Vivo dengan kode V2162A dan V2163A terlihat di situs sertifikasi China, seperti Tenaa dan 3C.

Rumor mengatakan bahwa Vivo S12 Series akan debut pada bulan Desember. Menjelang peluncuran, render ponsel yang bocor telah muncul di Weibo untuk memamerkan desainnya.

Seperti yang terlihat dalam bocoran foto baru-baru ini, render Vivo S12 Pro menunjukkan bahwa ia memiliki tampilan tepi melengkung, yang akan memberikan tampilan premium.
Tampaknya fitur panel AMOLED dengan pemindai sidik jari di layar. Takik layar yang sedikit besar menampung dua kamera menghadap ke depan.

Ada spekulasi bahwa Vivo S12 Pro memiliki kamera selfie utama Samsung JN1 50 megapiksel. Kemungkinan akan disertai dengan lensa 8 megapiksel. Perangkat ini terlihat menggunakan unit tiga kamera dengan bantuan lampu kilat LED di punggungnya. Sayangnya, tidak ada kabar mengenai detail kamera belakangnya.

Perangkat ini diharapkan tiba dengan peningkatan di berbagai departemen seperti pengisian cepat dan kinerja. Sertifikasi 3C perangkat mengungkapkan bahwa itu mungkin membawa dukungan untuk pengisian cepat 44W.

Baca Juga:Vivo S12 Bakal Meluncur Bersamaan dengan Oppo Reno7?

Bocoran informasi yang muncul beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Vivo S12 akan menampilkan layar datar dan bagian belakang. Itu bisa tersedia dalam satu warna saat diluncurkan, sedangkan S12 Pro bisa tersedia dalam tiga warna selama penjualan pertamanya.

Laporan lain dari NashvilleChatterClass mengklaim bahwa Vivo S12 dapat mengusung layar AMOLED. Vivo S12 membawa layar AMOLED datar dari Samsung sementara Vivo S12 Pro mempunyai panel melengkung dari BOE Display. Perangkat Vivo S12 series ini digadang-gadang sebagai pesaing dari Oppo Reno7.