Ponsel Lipat Pertama Oppo Ludes Terjual, Harga Bersaing!

Ponsel Lipat Pertama Oppo Ludes Terjual, Harga Bersaing!

Jakarta, Selular.ID – Oppo seperti diketahui secara resmi telah merilis smartphone layar lipat pertamanya yang dijual secara komersil, yakni Oppo Find N.

Dan meski ketersediaan resmi baru akan ada di 23 Desember mendatang, Oppo diketahui telah menjual dalam jumlah terbatas melalui saluran penjualan online dan offline.

Berdasarkan kabar beredar, tanpa tunggu waktu lama perangkat tersebut dilaporkan ludes terjual di pasar China, dan kemungkinan besar habisnya perangkat tersebut diboyong karena harga yang bersaing, ketimbang para pesaingnya sebut saja iPhone dari Apple dan Samsung.

Uniknya saking laris, Oppo Find N sampai ditemukan di platform e-commerce dan dijual kembali dengan banderol yang cukup tinggi, jauh melebihi harga resminya.

Memang cukup menarik, tampaknya di 2022 ponsel lipat akan hadir di lebih banyak brand dan tentu akan ada penyesuaian harga yang lebih beragam dan masuk akal.

Oppo Find N tersedia dalam dua opsi memori yakni RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB dan RAM 12GB dengan penyimpanan internal 512GB.

Disebutkan, harga Oppo Find N versi 8GB/256GB akan dibanderol USD 1.200 atau sekitar Rp 17 juta. Sementara untuk 12GB/512GB, Oppo akan menjual ponsel layar lipatnya tersebut diharga USD 1410 atau sekitar Rp20 juta.