Bocor, Ini Wujud iQOO Neo5s

iQOO neo5s

Jakarta, Selular.ID – Sub brand Vivo, iQOO akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu iQOO Neo5s. iQOO Neo5s kini muncul dalam sebuah bocoran dari Digital Chat Station di Weibo. Bocoran gambar tersebut mengungkapkan desain depan dan belakang dari iQOO Neo5s.

Pada body belakang ponsel terdapat 3 kamera belakang. Sementara di bagian depan terdapat layar dan punch hole sebagai wadah kamera selfie.

Bocoran tersebut menyebutkan bahwa kamera utama iQOO Neo5s menggunakan sensor Sony IMX598 dengan resolusi 48MP. Kemungkinan besar kamera tersebut didukung teknologi OIS seperti dikutip dari GSMArena. Dapur pacunya akan diperkuat chipset Snapdragon 888 dan fast charging berdaya 66W.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa layar ponsel ini menggunakan panel OLED berukuran 6,56 inci dengan refresh rate 120Hz. Sistem operasi yang akan digunakan ponsel ini adalah OriginOS Ocean terbaru berbasis Android 12.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang diungkapkan oleh Digital Chat Station seperti spesifikasi detail, harga dan ketersedian dari iQOO Neo5s. Rumor yang beredar menyebutkan, iQOO Neo5s akan diluncurkan bersamaan dengan iQOO Neo5 SE pada 20 Desember mendatang.