Momen Naru, Indosat Ooredoo Pikat Pelangggan Dengan Streaming Musik dan Game

Momen Naru, Indosat Ooredoo Pikat Pelangggan Dengan Streaming Musik dan Game

Jakarta, Selular.ID – Memasuki masa liburan perayaan Hari Raya Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 (NARU), Indosat Ooredoo siap menemani pelanggan mengisi masa liburan akhir tahun dengan beberapa inisiatif digital yang telah diluncurkan.

Vikram Sinha, Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, mengatakan, untuk meningkatkan pengalaman digital pelanggan selama masa liburan, inisiatif digital Indosat Ooredoo yang telah diluncurkan sebelumnya pada tahun 2021 ini siap untuk menemani pelanggan.

“Mulai dari aplikasi streaming musik lokal, IMBeats; aplikasi one-stop gaming portal yang seru, IMGaming; hingga platform inisiatif kesehatan sosial pertama dengan konsep gamified sekaligus aplikasi gaya hidup unik, Imove,”tutur Vikram.

Inovasi digital pada gaming, musik, dan olahraga tersebut menawarkan pengalaman hiburan digital yang memungkinkan interaksi pengguna yang kuat dan menyediakan hadiah kuota data dari Indosat Ooredoo. Selain itu, Indosat Ooredoo juga telah mengintegrasikan beberapa e-wallet.

masyarakat Indonesia dapat mengisi waktu libur mereka bersama keluarga dan orang terdekat dengan hal-hal positif dan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

“Semoga ekosistem digital lengkap yang kami sediakan dapat menjadi pilihan bagi para pelanggan mengisi keseruan liburan mereka,”ujar Vikram.

Dijelaskan Vikram, beberapa aktivitas peningkatan kualitas jaringan dilakukan untuk memastikan pelanggan menikmati pengalaman digital terbaik dengan didukung lebih dari 70 ribu BTS 4G berkualitas video.

Uuntuk siap mengantisipasi lonjakan traffic dan pergerakan pengguna selama masa perayaan NARU, Indosat Ooredoo serta memastikan tim operasional di lapangan dan Command Center siap memberikan respon yang cepat untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca Juga:Peluncuran 5G Indosat Ooredoo di Balikpapan Menghadirkan Use Case Paling Canggih

Indosat Ooredoo mengaktifkan Command Center fisik terpusat selama perayaan Natal dan Tahun Baru untuk memantau ketersediaan dan kualitas jaringan selama 24/7 yang didukung oleh Network Operation Center berbasis AI/ML (Artificial Intelligence/Machine Learning) dan otomatisasi.

Peralatan & dasbor khusus telah disiapkan untuk pemantauan status kinerja jaringan dan pengalaman digital pelanggan secara proaktif. Command Center juga melakukan pemantauan proaktif terhadap area publik dan pemukiman yang diprediksi akan mengalami lonjakan traffic, seperti tempat rekreasi, jalan utama, jalan tol, rest area, bandara, terminal bus, stasiun kereta api, dan tempat ibadah.