Mantapkan Sektor Gaming, ROG Phone 5s Kolaborasi Dengan PUBG: New State

Asus Republic of Gamers telah mendatangkan lini ROG Phone 5s

Jakarta, Selular.ID – Mengusung slogan “bermain untuk menang”, Asus Republic of Gamers telah mendatangkan lini ROG Phone 5s , Dengan Snapdragon 888+, ROG juga melakukan kolaborasi dengan Game smartphone terbaru yaitu PUBG: New State.

Karena pihak Asus ROG, ingin melakukan peningkatan tidak hanya pada aspek Hardware saja, melainkan ingin selalu ikut menjadi perangkat setia pengguna, dengankolaborasi dengan pengembang game dari Korsel yaitu Krafton.

Bersamaan dengan diluncurkannya produk terbaru yaitu jajaran terakhir seri 5 dari ROG Phone, Asus mengumumkan kolaborasi seru dengan game mobile genre Battle royale terbaru dari PUBG Studios, yaitu PUBG: New State.

Game Battle royale ini juga menjadi penggebrak di mobile game, karena memberikan pengalaman game tanpa kompromi yang saat ini tersedia di iOS dan Android ini, memiliki konsep yang realistis dan bertoknologi futuristik.

Kolaborasi Asus dengan PUBG: News State menghadirkan serangkaian showmatch elite global, Showmatch yang di selengggarakan atas dasar kerjasama dari ROG Phone 5s X PUBG: New State ini memiliki total hadiah perlengkapan gaming senilai lebih dari 50.000 USDollar.

Kampanye tersebut menampilkan serangkaian turnamen online 100 pemain di seluruh wilayah EMEA dan APAC. Dengan patisipasi total gabungan lebih dari 20 influencer top dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia.

Pemain dapa bergabung dengan pertandingan bertahan hidup untuk mengadu keterampilan melaman top gamers asala Indonesia. Influencer ini tidak hanya bergabung dalam permainan, tetapi jayga menyiarkan langsung pertandingan di akun media sosial mereka, memungkinkan seluaruh dunia untuk menonton pertandingan tersebut.

BACA JUGA : Hands On ROG Phone 5s dan Pro 5s: Fitur Gaming Extra

Untuk merayakan kolaborasi antar ROG Phone 5s x PUBG : News State, Asus Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan bahwa item dalam game eksklusif yang dapat diunduh sekarang tersedia untuk gamer, terlepas dari apakah mereka memiliki ROG Phone atau tidak.

Nantinya gamers PUBG: News State akan mendapatkan Item parasut, ROG Phone dan T-shirt ROG Phone dapat ditukarkan dengan mendaftar di situs  web http:/www.rogphon5sxpubgnewstate.com/. dengan menggunakan kode ‘iloverogphone5″ untuk klaim nomor seri, danP promo ini berlaku 12 mi 2022.