Hands On ROG Phone 5s dan Pro 5s: Fitur Gaming Extra

Hands On ROG Phone 5s dan Pro 5s: Jajaran terbaru Smartphone Gaming Asus

Jakarta, Selular.ID – Asus Indonesia telah mengumumkan perilisan jajaran terbaru dari seri ROG phone 5, dengan memperkenalkan ROG Phone 5s dan Pro 5s, pada Sabtu 4 November melalui Facebook resmi Asus ROG Indonesia.

Seperti yang ungkap oleh Mobile Phone Product Marketing Asus Indonesia Advent Jose. bahwa “Melalui perkembangan teknologi yang semakin cepat, ROG Phone 5s Series terbaru hadir di Indonesia untuk memberikan konsumen pilihan gaming phone yang selalu up-to-date. Peningkatan pada prosesor yang terbaru dan tercepat, membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan,”

Lalu apa saja kunggulan yang dimiliki oleh ROG Phone 5s Series, Tim Selular akan mengulas seri 5s ini dalam sesi Hands On. Yuk simak ulasan dari Hands On sebagai berikut:

Desain

ROG 5s Series bawa desain smartphone yang menjadi jati dirinya dengan warna hitam dan ada aksen merahnya, yang menjadi warna ciri khas yang dimiliki ROG dengan logo yang ada dibelakang untuk 5s dan untu 5s Pro memiliki ROG Vision yang dapat menampilkan visual menarik pada bagian belakang dari smartphone, karena memiliki keunggulan dari seri sebelumnya yang bisa menampilkan animasi dan gambar berwarna dengan berbagai macam skenario dan pilihan yang bisa di kostumisasi.

Lapisan yang dimiliki ROG 5s sangat baik karena pada bagian depan Gorilla Glass Victus, bagian belakang (Gorilla Glass 3), dengan frame aluminium. Dengan bobot 238 gram dan ukurannya 6.78 inci.

Layar

ROG Phone 5s series ini, hadir sebagai smartphone gaming yang memiliki kelebihan, karena layarnya menggunakan AMOLED Full HD, dengan refresh rate144Hz yang memiliki touch samplingnya menempuh angka 360Hz.

BACA JUGA : Game Xbox Kian Populer Dimainkan Via Smartphone

Fitur Gaming

ROG Phone5s series ini hadir dengan beragam fitur gaming yang tidak dimiliki smartphone lainnya, seperti AirTrigger generasi ke-5 yang berfungsi seperti tombol L1/R1 pada joystick. Lalu adanya dua port USB Type C yang bisa melakukan pengisian daya baterai dengan landscape maupun portrait.

Kelebihan dari ROG 5s series ini memiliki motion control yang memilki sensitivitas Gerakan yang lebih banyak dengan yang bisa di Gerakan move left/right &Up/Down, tilt left/right, shake Left/Right.

Chipset Terbaru

Prosessornya dari smartphone gaming ROG ini menggunakan Snapdragon 888+ dengan keunggulan ultrafast 3ghz, dan sudah 5G ready. Prosesor ini juga didukung oleh RAM sampai 18GB.

Baterai Besar

Kapasitas baterai yan dimiliki oleh ROG Phone 5s Series ini sebesar 6000 mAh, dengan Fast charging 65W, tanpa khawati memakan waktu untuk pengisian daya baterai karena bisa mengisi sampai 70% dalam 30 menit, 100% in 52 menit.