Ini Bocoran Spesifikasi Utama Vivo S12 Pro

bocoran vivo nex 5

Jakarta, Selular.ID – Debut Vivo S12 Series dikabarkan pada Desember. Menjelang peluncuran render ponsel telah muncul di Weibo menampilkan desainnya.

Seperti yang terlihat dalam bocoran foto baru-baru ini, render Vivo S12 Pro menunjukkan bahwa ia memiliki tampilan tepi melengkung, yang akan memberikan tampilan premium.

Kini kabar terbaru mengenai perangkat tersebut datang dari Leaker berinisial WHY LAB, yang menyebutkan perangkat ini kemungkinan membawa OriginOS Ocean UI.

Dikutip dari Gizmochina, menurut keterangan rahasia tersebut, Vivo S12 dan Vivo S12 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G, dan perangkat ini akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 44W.

Sebagai catatan, model pendahulu Vivo S10 dan S10 Pro ditenagai oleh chipset Dimensity 1100, dan mengusung dukungan pengisian cepat 44W.

Kabarnya, S12 Pro akan didukung dengan modul persegi panjang yang menampung tiga kamera belakang secara vertikal. Terdapat tulisan “108 MP Triple Cam” di dekat flash LED yang cukup besar.

Bocoran menunjukkan bahwa Vivo S12 Pro menampilkan layar dengan tepi melengkung dan poni yang cukup lebar.

Bagian poni diyakini dapat menampung sepasang kamera selfie sekaligus. Rumor yang beredar menyatakan bahwa Vivo S12 Pro mengusung kamera selfie primer 50 MP dan lensa ultrawide 8 MP.

Ada spekulasi bahwa Vivo S12 Pro memiliki kamera selfie utama Samsung JN1 50 megapiksel. Kemungkinan akan disertai dengan lensa 8 megapiksel.

Perangkat ini terlihat menggunakan unit tiga kamera dengan bantuan lampu kilat LED di punggungnya. Sayangnya, tidak ada kabar mengenai detail kamera belakangnya.

Baca Juga:Seperti Ini Tampilan Vivo S12 Pro yang Beredar

Bulan lalu, dua ponsel Vivo dengan kode V2162A dan V2163A terlihat di situs sertifikasi China, seperti Tenaa dan 3C. Jika dua ponsel itu ada Vivo S12 series, sepertinya meluncur pada bulan ini bukan hal mustahil.