Fortnite Siapkan Peta Baru untuk  Chapter 3

Fortnite Chapter 3

Jakarta, Selular.IDEpic Games melaporkan bakal memperkenalkan Fortnite Chapter 3, dan menutup kisah di Chapter 2 yang akan dirayakan dengan event bertajuk ‘The End’.

Yang menarik akan ada beberapa hal yang dibawa oleh Epic Games di Chapter 3 ini,  kostum, jalan cerita, serta disebut juga akan sebuah peta baru.

Langkah terbaru itu, dikutip dari Wccftech melaporkan jika peta baru tersebut akan menyuguhkan nuansa langit yang penuh dengan pesawat ruang angkasa yang tampak asing dan pulau Fortnite.

Yang tidak kalah menarik kabarnya The Rock akan masuk ke dalam dunia Fortnite. The Rock disebut akan menjadi karakter The Foundation, pemimpin sekelompok karakter bergaya buku komik futuristik yang telah dirumorkan beberapa kali selama musim ini.

Namun, hingga saat ini baik The Rock maupun Epic Games masih belum memberikan respon terkait dengan bocoran tersebut.

Sekedar tambahan, Fortnite kini memang menjadi salah satu game yang digemari oleh para gamers di seluruh dunia, berdasarkan catata popularitasnya meroket pada tahun 2018 game Fortnite dalam dokumen keuangan terbarunya dilaporkan dari Tim Sweeney Testimony telah menghasilkan lebih dari USD5 miliar atau sekitar Rp72 triliun.

Hal ini tentu menjadi keuntungan besar bagi Epic Games perusahaan di balik game Fortnite.

Dilaporkan pula jika pendapatan dari Fortnite jauh melebihi bisnis lain yang dijalankan perusahaan Epic pada saat itu di mana game lain seperti seperti Rocket League yang diakuisisi oleh Epic pada 2019 hanya menghasilkan pendapatan USD 108 juta pada tahun 2018 dan 2019.