Eksklusif, Infinix Optimis Incar Peringkat 1 Vendor Smartphone di Tahun 2022

Eksklusif, Infinix Optimis Incar Peringkat 1 Vendor Smartphone di Tahun 2022

Jakarta, Selular.ID – Setelah sukses dalam kinerja selama tahun 2021, merilis berbagai smartphone gaming dengan harga kompetitif dan mendapat respon baik dari para konsumen membuat Infinix yakin bisa meraih Peringkat 1 di tahun 2022.

Infinix memiliki barbagai strategi komunikasi yang relevan ke konsumen, dengan membranding  produk smartphonenya yang bisa menggema di pikiran para konsumen, seperti saat meluncurkan produknya difokuskan untuk gaming.

Alasan mengapa Infinix memilih produknya di sektor smartphone gaming dengan harga terjangkau, karena berdasarkan hasil riset tim Marketing dan Produksi yang melihat dimasa pandemi ini kebanyakan orang yang menghabiskan waktunya dirumah, selain bekerja aktivitas lainnya adalah bermain game.

Seperti yang diungkap oleh Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix, mulai dari produknya infinix Note 8 Sampai Note 11 Pro mereka selalu memberikan atensi para konsumen dengan merilis smartphone kompatibel di gaming yang bekerja sama dengan mobile legend & PUBGM, yang itu bekerja dengan baik karena meningkatkan market share dari Infinix.

“Start kita buat Note 8, Hot 10 sampai sekarang kita selalu tab in dengan mobile gaming eksklusif dengan Mobile legend dan PUGBM dan itu increase a lot ke market sharing” ujar Sergio.

Untuk dari segi produk juga Infinix memposisikan sebagai vendor smartphone yang ingin tahu kebutuhan konsumen dibanding lebih tahu kebutuhan konsumen, maka dari itu infinix selalu bisa membuat Smartphone yang selalu punya spesifikasi yang tinggi namun harga terjangkau.

Sergio juga menambahkan Infinix Optimis untuk incar mendapatkan posisi pertama, karena infinix memiliki rencana yang terstruktur di tahun 2022, dan jika eksekusinya bisa baik maka Infinix Optimis sudah pasti masuk tiga besar, dan bahkan bisa duduki peringkat 1 vendor smartphone di 2022.

BACA JUGA : Video: Gaming Test PUBG Mobile dan Mobile Legend Pakai Infinix Note 11 Pro

“Sebenarnya sih kita maupun Brand lain pasti berharap masuk di 5 besar, tapi kalo bisa dapat peringkat 1 ya kenapa engga, apalagi  melihat rencana Infinix  yang terstruktur tahun 2022, kalo eksekusinya smooth peringkat 1 sih bisa, dan top 3 pasti” Ujar Sergio.

Karena Infinix di tahun 2022 akan sangat agresif dari segala sisi, baik marketing maupun produk karena mereka sudah bekerja sama dengan agensi global, untuk lebih serius  dalam brand building di tahun depan.