Awal Januari 2022, Realme Tancap Gas Pasarkan GT 2 Series

Realme Hadirkan 3 Smartphone dan 1 Smartband : Mantapkan Image Tech Trendsetter

Jakarta,Selular.ID – Realme mengabarkan siap meluncurkan GT 2 series pada pada 4 Januari 2022 di China. Perangkat tersebut akan terdiri dari GT 2 dan GT 2 Pro.

Berdasarkan informasi, perangkat yang terendus dengan nomor model RMX3310 yang baru-baru ini disetujui oleh situs sertifikasi China ini memiliki layar AMOLED 6,62 inci yang menghadirkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Untuk fotografi, perangkat ini memiliki kamera selfie 16 MP dan pengaturan tiga kamera 50 megapiksel + 8 megapiksel + 2 megapiksel.

GT 2 kemungkinan akan menampilkan platform seluler Snapdragon 888, RAM hingga 12 GB, dan penyimpanan hingga 256 GB.

Lalu dari sektor daya perangkat ini akan didukung oleh baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 65W.

Baca juga: Realme Bekali GT 2 Pro dengan Teknologi Canggih, Ketahui 4 Faktanya

Sementara untuk very GT 2 Pro dapat membawa layar AMOLED 6,7 inci yang menawarkan resolusi Quad HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Untuk model Pro ini akan kantongi Snapdragon 8 Gen 1 mungkin menawarkan RAM hingga 12 GB, penyimpanan hingga 1 TB, dan pengisian cepat 65W.

Pada sektor kamera diprediksi perangkat ini akan dibekali kamera selifie  32 MP dan 50 MP (Sony IMX766 dengan OIS) + 50 megapiksel (ultrawide) + unit tiga kamera telefoto.

Yang membedakan Realme GT 2 standsar dengan versi Pro ialah ada pada fitur canggih seperti kamera ultrawide 150 derajat, sistem matriks susunan antena untuk konektivitas yang stabil, dan desain/paket yang ramah lingkungan. Pabrikan China itu berspekulasi akan mengumumkan varian GT 2 Pro dengan kamera di bawah layar.

Menurut spekulasi, Realme di 2022 bakal tampil lebih gahar pasca peluncuran GT 2 Series, dan mematok target yang tidak mudah. Secara global Vice President Realme global dan CEO Realme India & Eropa memasang target untuk jadi nomor satu di tahun 2022 mendatang.

Baca juga: Realme Nyaris Patahkan Dominasi Xiaomi di Pasar India

Lalu Sheth menjelaskan bahwa pihaknya akan mempertajam strateginya dengan produk yang memiliki fokus utama pada smartphone flagship yang baru akan dijajaki oleh Realme serta memiliki tujuan untuk menggebrak segmen premium.

Dan yang menari ponsel Realme kedepan akan hanya menjadi pusat dari teknologi untuk menghubungkan perangkat lainnya. Hal itu diwujudkan melalui 1+5+T yang memiliki makna, angka 1 berarti smartphone sebagai pusatnya; lima merupakan perangkat pendukung yang terdiri dari earphone True Wireless Stereo (TWS), wearable device, Smart TV, tablet, dan laptop; sedangkan T berarti Techlife.

Strategi lainnya, ungkap pria asal India ini adalah tentang teknologi 5G. Menurutnya, Realme tidak ingin menjadikan 5G hanya sekadar sebagai teknologi dengan konektivitas yang cepat, tapi bisa mengoptimalkannya melalui perangkat dengan performa yang baik dan hemat daya.