Apa Saja Kelebihan Yang dimiliki Kacamata Pintar Huawei?

Kacamata Pintar Huawei

Selular.ID – Huawei baru saja merilis kacamata pintar, yang memiliki desain yang cukup stylish karena dari segi desain terlihat seperti kacamata pada umumnya tidak terlihat adanya unsur teknologi yang ditanamkan.

Karena perusahaan elektronik negeri tirai bambu malah banjir pertanyaan terkait desain kacamatanya, karena memiliki desain cukup mainstream karena tidak terlihat tampilan cyber yang bisa memberi kesan sebagai “kacamata pintar”.

Perilisan kacamata pintar dari Huawei ini bersamaan dengan dirilisnya Smartphone foldable dari yaitu P50 Pocket, produk aksesoris baru tersebut kurang terlihat seperti kacamata pintar yang di usung oleh perusahaan elektronik lainnya, sebenarnya fiturnya sangat canggih.

Baca Juga: Kilas Balik Satu Dekade Huawei P Series: Dari Ascend P1 hingga P50 Pro

Lalu Apa saja fitur yang dimiliki kacamata pintar Huawei,berikut ulasan secar lengkap :

  • Pertama, kacamata pintar Huawei ini sudah menjadi salah satu ekosistem dengan semua perangkat pintar lainnya dari Huawei yang menggunakan HarmonyOS. Termasuk sudah dilengkapi lensa UV atau pelindung sinar matahari.
  • Karena sudah menggunakan ekosistem dari HarmonyOS, kacamata pintar ini punya fitur asisten suara dan juga bisa memantau kesehatan tulang belakang leher seseorang secara real-time.
  • Selanjutnya Adanya speaker “ultra-thin large-amplitude” berukuran 128 mm persegi di bagian pelipis yang berguna bagi para pengguna untuk menikmati streaming musik sampai melakukan panggilan telepon.
  • Daya tahan yang dimiliki kacamata pintar ini sudah bersertifikasi IPX4 yang berarti dapat bertahan dari percikan air, hujan, atau keringat, namun tidak tahan terhadap debu.
  • Dengan semua fitur yang tersedia, kacamata pintar ini juga punya kapasitas baterai akan berjalan hingga 16 jam setelah diisi dengan 4,5 jam waktu bicara dan 6 jam mendengarkan musik.

Baca Juga:Gandeng Widya Robotics, Huawei Perkenalkan Intelligent Gate Teknologi Pendeteksi K3

Setelah dijelaskan secara terperinci dari fitur yang dimiliki oleh aksesoris pinta Huawei, sekarang lanjut ke harga jualnya Dengan lensa bening, produk ini dihargai 1.699 Yuan sekitar Rp 3,79 juta, sedangkan model dengan lensa gelap akan dikenakan biaya 1.899 Yuan atau Rp 4,24 juta.