spot_img
BerandaNewsE-CommerceTelepon Genggam dan Tablet Jadi Kategori Jawara Pada 11.11 di JD.ID

Telepon Genggam dan Tablet Jadi Kategori Jawara Pada 11.11 di JD.ID

-

Jakarta, Selular.ID – Bulan Oktober hingga Desember identik dengan bulan belanja. Menjelang Harbolnas, antusiasme belanja di masyarakat kian melonjak. Maka dari itu, pada masa ini, sederet perusahaan e-commerce berlomba untuk menyuguhkan para pelanggan dengan beragam program promosi dan juga penawaran menarik, yang tentunya menggugah hasrat mereka untuk belanja dan bertransaksi, atau-pun sekedar cuci mata virtual.

Pada bulan November tahun 2021 ini, dimulai sejak periode tanggal 1-11 November 2021, JD.ID bersama dengan para brand dan mitra seller telah menggelar festival belanja 11.11. Mulai dari promo diskon, gratis ongkir, golden ticket, flash sale, midnight sale, cashback, dan banyak promosi lainnya telah tersedia bagi para Sahabat JD yang berpartisipasi.

Sederet program kampanye belanja yang hadir bagi para pelanggan setia JD.ID, selama 11 hari penuh dan 24 jam non-stop tersebut: Midnight Sale, Flash Sale, Diskon Top Brand, Cashback hingga 50%, Golden Ticket, dan Bebas Ongkir Seharian.

Pada festival belanja 11.11, 3 (tiga) kategori produk jawara JD.ID kembali menempati posisi teratas sebagai incaran utama para pelanggan, diantaranya produk elektronik, kebutuhan rumah tangga, dan perlengkapan kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan jumlah pesanan yang melonjak 1,5 hingga 2 kali lipat, jika dibandingkan dengan program kampanye 10.10 pada bulan silam.

Berdasarkan data yang JD.ID peroleh, produk elektronik yang paling digemari adalah telepon genggam, tablet, beserta aksesorisnya, diikuti dengan produk laptop dan desktop. Lebih lanjut, produk kebutuhan rumah tangga yang paling disukai adalah kebutuhan pokok & produk kebersihan rumah tangga, serta produk kebersihan wanita, suplemen & masker yang termasuk dalam perlengkapan kesehatan yang paling dicari selama program kampanye belanja ini.

Sehubungan dengan pencapaian tersebut diatas, Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID menjelaskan bahwa, “Ketika mereka tengah mencari sebuah produk elektronik, JD.ID selalu menjadi platform belanja pilihan utama konsumen, bahkan untuk produk dengan harga tinggi sekalipun. Begitu juga dengan produk kebutuhan sehari-hari. Ini tentu adalah pertanda baik, karena masyarakat Indonesia mempercayai JD.ID sebagai platform penyedia kebutuhan yang terjamin, dalam segala aspek-nya”, tambah Leo.

Disamping ketiga kategori jawara JD.ID tersebut, kategori produk otomotif dan gaming ternyata juga sedang berkembang. Kedepannya, JD.ID berharap untuk dapat mengembangkan lebih banyak lagi kategori produk unggulan, sehingga kebutuhan seluruh konsumen dari hulu ke hilir dapat terpenuhi secara optimal melalui layanan one-stop shopping service oleh JD.ID.

Artikel Terbaru