spot_img
BerandaDevicesSmartphone Lipat Pertama Google Kualitas Kamera di Bawah Pixel 6 Pro? ...

Smartphone Lipat Pertama Google Kualitas Kamera di Bawah Pixel 6 Pro?  

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone lipat pertama Google dijadwalkan rilis di 2022, dan perangkat tersebut dilaporkan bakal memiliki kualitas kamera dibawah seri Pixel 6.

Hal ini cukup mendasar, pasalnya Google Pixel 6 Pro  kini berada di peringkat 10 smartphone teratas berdasarkan kualitas kameranya. Perangkat ini tercatat memiliki kinerja lebih baik dalam hal kualitas foto dan video, daripada merek populer lainnya. Catatan ketajaman kamera ini pun mengungguli iPhone 13, dari sekala peringkat.

Selain itu, Pixel 6 Pro memiliki mekanisme zoom yang sangat baik dan output keseluruhan yang mengesankan. Namun, Pixel 6 juga memiliki beberapa fitur desain yang memengaruhi pengaturan kameranya, dan tentu hal ini diharapkan dapat dierbaiki oleh pada produk penerusnya.

Lalu dari sisi ketajaman daya bidik perangkat Pixel 6 dan Pixel 6 Pro keduanya memiliki kamera utama 50MP dan sensor GN1 yang diproduksi Samsung memungkinkan lebih banyak cahaya karena ukuran sensor yang besar.

Banyak kompensasi yang harus dilakukan untuk menyeimbangkan sistem kamera berukuran besar secara fisik termasuk pelindung yang menonjol dari telepon.

Kendati demikian pelindung kamera yang menonjol tersebut tidak disetujui oleh Google dalam Pixel yang dapat dilipat yang akan datang, pertimbanganya lebih pada tampilan fisik agar tetap memiliki daya tariknya secara keseluruhan.

Konon Smartphone lipat pertama Google itu memiliki sensor kamera yang sama dengan Google Pixel 5. Oleh karena itu sensor Samsung GN1 yang lebih kuat digantikan oleh 12.2MP IMX363 sebagai sensor utama.

Artikel Terbaru