spot_img
BerandaNewsRumourSamsung Maksimalkan Kamera Selfie Bawah layar Galaxy Z Fold4

Samsung Maksimalkan Kamera Selfie Bawah layar Galaxy Z Fold4

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung sedang mengerjakan Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4. Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4 diharapkan dapat membawa kemajuan dan menawarkan pengalaman yang lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya.

Seperti diketahui Samsung baru-baru ini pada bulan Agustus telah meluncurkan Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3 . Kedua perangkat lipat dari raksasa teknologi Korea itu diterima dengan baik meskipun harganya lebih mahal.

Dalam hal peningkatan substansial, jajaran Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip telah menetapkan standar untuk smartphone yang dapat dilipat.

Serangkaian kebocoran terbaru mengenai perangkat keras kamera pada Samsung Galaxy Z Fold4. Kabarnya Samsung akan menyempurnakan smatphone yang dapat dilipat lebih jauh dengan iterasi berikutnya.

Kebocoran tersebut berasal dari publikasi Korea dan menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold4 kemungkinan akan mendapat manfaat dari sistem kamera di bawah layar yang lebih canggih.

Sepertinya Samsung juga akan mengirimkan Galaxy Z Fold4 dengan kamera selfie (di bagian dalam dan luar) tersembunyi di bawah layar. Sementara sistem kamera ini telah menjadi lebih dapat digunakan, diharapkan juga bahwa produsen smartphone akan bekerja untuk meningkatkan kualitas gambar dari kamera tersembunyi di bawah layar.

Namun Samsung dilaporkan bekerja dengan prototipe dengan kamera selfie hole punch normal serta kamera selfie di bawah layar untuk Galaxy Z Flip4. Tidak ada indikasi yang jelas ke jalur mana.

Baca Juga:Samsung Galaxy Z Fold4 Tidak Didukung Slot S Pen?

Bocoran lebih lanjut menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4 akan mendapat manfaat dari desain engsel yang lebih baik yang akan membuat perangkat lebih ringan.

Diperkirakan juga kemampuan debu dan tahan air dari kedua perangkat akan meningkat. Tidak banyak yang diketahui tentang perangkat saat ini karena perangkat ini masih jauh dari peluncuran. Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4 dijadwalkan untuk diluncurkan pada paruh kedua tahun 2022.

Artikel Terbaru