spot_img
BerandaNewsRumourRealme GT Neo 2 Pro Perangkat Pertama Didukung UltraDart 125W

Realme GT Neo 2 Pro Perangkat Pertama Didukung UltraDart 125W

-

Jakarta, Selular.ID – Realme memang tengah berencana memasuki pasar menegah atas, dan berdasarkan kabar terbaru bahwa pabrikan teknologi asal China ini tengah merencanakan perangkat unggulan ultra-premiumnya untuk seri GT dan akan mengkomersialkan pengisian UltraDart 125W tahun depan.

Dilansir Ubergizmo, tidak jelas apakah flagship premium ini akan menjadi smartphone Realme pertama yang memiliki fitur pengisian daya 125W, tetapi laporan yang keluar mengklaim bahwa GT 2 Pro (RMX3301) memang akan menjadi salah satu smartphone Realme pertama yang mengisi daya hingga 125W.

Lalu GT 2 Pro juga diperkirakan akan ditenagai oleh chip unggulan Qualcomm generasi berikutnya yakini snapdragon 898, menjalankan Realme UI 3.0 berbasis Android 12 dan memiliki RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1.

Realme GT 2 Pro akan mengemas layar FullHD+ AMOLED 6,51″, yang kemungkinan memiliki kecepatan refresh 120Hz. Namun hingga saat ini belum diketahui seberapa besar baterai smartphone tersebut.

Baca Juga:Realme Persiapkan perangkat GT Pro 2, Seperti apa Kecanggihanya?

Untuk fotografi, Realme GT 2 Pro akan menggunakan kamera 32MP di bagian depan, dan di bagian belakang akan ada kamera utama 50MP dengan OIS, yang kemungkinan pada lensa kamera lain, akan turut pula mengusung kamera ultrawide dan mungkin lensa telefoto.

Dan untuk hargany sendiri Realme GT 2 Pro akan dibandrol sekitar €555 atau setara Rp8,9 jutaan, cukup terjangkau untuk harga sebuah perangkat flagship.

 

Artikel Terbaru