spot_img
BerandaNewsRumourRealme Persiapkan perangkat GT Pro 2, Seperti apa Kecanggihanya?

Realme Persiapkan perangkat GT Pro 2, Seperti apa Kecanggihanya?

-

Jakarta, Selular.ID – Realme baru saja meluncurkan realme GT Neo2 sementara pendahulunya Realme GT 5G resmi diluncurkan pada bulan Agustus. Perusahaan masih tertarik untuk memperluas jajaran GT lebih jauh, dan sekarang tampaknya sedang mengerjakan model lain yang disebut Realme GT Pro 2.

Pembocor gadget Mukul Sharma menemukan Realme GT Pro 2 dengan nomor model RMX3301 telah memasuki listing untuk segera diluncurkan. Meski demikian Nomor model RMX3301 sangat mirip dengan nomor model RMX3031 dari Realme GT Neo.

Ini berarti bahwa kedua ponsel dapat memiliki spesifikasi yang serupa. Memang tak dipungkiri,  seri GT memang dikenal sagat berorientasi pada kinerja dan karenanya kemungkinan GT Pro 2 akan ditenagai oleh chip MediaTek atau Snapdragon tingkat unggulan.

Selain itu, layar AMOLED dan kecepatan refresh tinggi dikenal sebagai standar di seluruh jajaran GT, yang berarti bahwa GT Pro 2 juga akan menggunakan fitur yang sama.

Lalu pengisian cepat biasanya sekitar 65W, fitur umum. Mungkin ada beberapa peningkatan yang berarti atas model GT yang mengusung kata ‘Pro’ dibelakangnya.

Terlepas dari spekulasi, Realme belum mengkonfirmasi keberadaan GT 2 Pro. Namun jika merujuk pada para pemerhati gadget kemungkinan perangkat ini bakal meluncur di akhir tahun 2021, atau awal 2022.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru